2017 Toyota Avanza G 1.3 MT

Rp 147 Million DP : Rp 36,8 Million, EMI : Rp 3,2 Million x 60
  • Updated on : 11 Apr, 2023
  • City : Malang
Toyota Avanza Price
sold out
This 2017 Toyota Avanza G 1.3 MT with transmission is available for sale in Jakarta Timur City at Rp 147000000 Million. This 2017 Toyota Avanza is First hand owner maintained, It runs on petrol engine and its odometer reading is 123 KM. You can also check Toyota Avanza 2024 Specs, Price, Images and much more.

2017 Toyota Avanza Seller Description

Harga DP dan angsuran yang tertera bisa berubah sewaktu - waktu. Hubungi (Telepon/ Whatsapp) penjual untuk mengetahui update terbaru paket kreditnya. Kendaraan ini dijual di OTO.COM de

1. Kendaraan ini dijual di OTO.COM dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak, untuk mengetahui lebih detail kondisi kendaraan saat ini.

2. Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), body, kaki-kaki, riwayat service dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

3. Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

4. OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

5. Harga nego di tempat/Harga sewaktu² dapat berubah.

ngan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak, untuk mengetahui lebih detail kondisi kendaraan saat ini. Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat service dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan. Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya. OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi. Harga nego di tempat/Harga sewaktu² dapat berubah.

  • Updated on : 11 Apr, 2023
  • City : Malang

Find Second Hand Avanza By Year

Second Hand Avanza (2009-2018)

Second Hand Cars Similar To 2017 Toyota Avanza

Used Cars For Sale

Second Hand Cars in Malang

Second Hand Cars In Malang

Used Toyota Cars

Used Toyota Cars

Used Mpv Cars

Used Mpv Cars

New Toyota Cars

New Toyota Cars