2017 Toyota Fortuner SRZ 4X2 TRD 2.7L AT

Rp 420 Million DP : Rp 105 Million, EMI : Rp 9,1 Million x 60
  • Updated on : 29 Nov, 2023
  • City : Tangerang
Toyota Fortuner Price
sold out
This 2017 Toyota Fortuner SRZ 4X2 TRD 2.7L AT with transmission is available for sale in Jakarta Timur City at Rp 420000000 Million. This 2017 Toyota Fortuner is First hand owner maintained, It runs on diesel engine and its odometer reading is 58237 KM. You can also check Toyota Fortuner 2024 Specs, Price, Images and much more.

2017 Toyota Fortuner SRZ 4X2 TRD 2.7L AT Seller Description

Beli Bekas Bebas Cemas

 

  Semua mobil bekas Pilihan Expert yang terdaftar  dijamin :   1. Semua dokumen asli dan tidak terkait hukum. 2. Tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka. 3. Tidak pernah terendam banjir. 4. Nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB & STNK. 5. Odometer asli 6. Warna mobil asli 7. Kepemilikan tidak lebih dari tangan ketiga.   Tangan Pertama - Plat B Genap - STNK   12- 2022 - Km 58237rb service record    *PAKET KREDIT TERMURAH : ( Khusus area Jabodetabek)    Harga Cash & Kredit sama -------- Hitungan Kredit Real & Transparan-----   Bergaransi mesin 1 ( satu) bulan di bengkel resmi ATPM seluruh Indonesia senilai Max Rp.10 juta ( S&K berlaku)    PROMO khusus pembelian Kredit : ■ PROMO Only April   ◇FREE : ~ Nano Ceramic Coating Senilai Rp.5jt   ~ Garansi Mesin  *khusus pembelian paket kredit  

1. Kendaraan ini dijual di OTO.COM dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak, untuk mengetahui lebih detail kondisi kendaraan saat ini.

2. Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), body, kaki-kaki, riwayat service dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

3. Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

4. OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

5. Harga nego di tempat/Harga sewaktu² dapat berubah.

  • Updated on : 29 Nov, 2023
  • City : Tangerang

Find Second Hand Fortuner By Year

Second Hand Fortuner

Second Hand Cars Similar To 2017 Toyota Fortuner SRZ 4X2 TRD 2.7L AT

Used Cars For Sale

Second Hand Cars in Tangerang

Second Hand Cars In Tangerang

Used Toyota Cars

Used Toyota Cars

Used Suv Cars

Used Suv Cars

New Toyota Cars

New Toyota Cars