2011 Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4

Rp 255 Juta
  • Diperbarui Pada : 14 Des, 2023
  • Kota : Sidoarjo
Harga Mitsubishi Pajero Sport
sold out
2011 Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 dengan transmisi otomatis transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 255000000 Juta. Sebelumnya 2011 Mitsubishi Pajero Sport ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin diesel engine dan telah menempuh 270000 KM. Anda juga dapat melihat Mitsubishi Pajero Sport 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport (2008-2015) Dakar 4x4

Fitur Mitsubishi Pajero Sport (2008-2015) Dakar 4x4

Deskripsi Penjual 2011 Mitsubishi Pajero Sport  Dakar 4x4

Asli JatimBukan eks TambangTidak pernah di pakai off-road4x4 NormalWarna FavoritGround clearance tinggiTenaga badakBagasi luasKondisi mesin, transmisi, body dijamin OKFitur keselamatan komplitPemakaian pribadiBARANG UTUHSurat-surat legal dan komplit(Bisa bantu perpanjangan pajak, BBN, dll)Tinggal Gas saja, siap pakaiBisa tukar tambah atau kredit hingga 4thBunga murah**Untuk info lebih detail dapat menghubungi nomer yang tertera pada iklanAda cashback dan bonus menarik jika pembelian secara kredit.Jika ada kekurangan dan keluhan pada mobil, kami siap membantu dan melayani.Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil idaman di GP MOBILJl Malik Ibrahim No 2, Sidoarjo (dekat polres sidoarjo, pertigaan Jl Pasar Ikan, Jl Monginsidi, Jl Malik Ibrahim)Buka Setiap Senin - Sabtu jam 08.30 - 16.30MINGGU TUTUP.*Mohon untuk konfirmasi terlebih dahulu apabila diluar jam operasional.Terima Kasih :)

1. Kendaraan ini dijual di OTO.COM dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak, untuk mengetahui lebih detail kondisi kendaraan saat ini.

2. Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), body, kaki-kaki, riwayat service dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

3. Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

4.  OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

5. Harga nego di tempat/Harga sewaktu² dapat berubah.

  • Diperbarui Pada : 14 Des, 2023
  • Kota : Sidoarjo

Pajero Sport Bekas Berdasarkan Tahun

Pajero Sport (2008-2015) Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2011 Mitsubishi Pajero Sport  Dakar 4x4

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Sidoarjo

Mobil Bekas Di Sidoarjo

Mobil Mitsubishi Bekas

Mobil Mitsubishi Bekas

Mobil Suv Bekas

Mobil Suv Bekas

Mobil Mitsubishi Baru

Mobil Mitsubishi Baru