2014 Suzuki Karimun Wagon R GX 1.0L MT

Rp 79 Juta DP : Rp 19,8 Juta, Cicilan : Rp 1,7 Juta x 60
  • Diperbarui Pada : 26 Sep, 2022
  • Kota : Bandung
Harga Suzuki Karimun Wagon R
sold out
2014 Suzuki Karimun Wagon R GX 1.0L MT dengan transmisi transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 79000000 Juta. Sebelumnya 2014 Suzuki Karimun Wagon R ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin petrol engine dan telah menempuh 120000 KM. Anda juga dapat melihat Suzuki Karimun Wagon R 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Deskripsi Penjual 2014 Suzuki Karimun Wagon R

untuk pemakai yang cari mobil siap pakai Karimun Wagon R MT warna silver mesin bagus terawat body full ori kaki kaki baik interior bersih rapih wangi kelistrikan berfungsi baik velg racing ori ban ban sudah ganti thn 2021 jok sdh dilapis lantai sdh dilapis/dibungkus kaca film bagus rail roof , spoiler rem belakang power window, power steering AC berfungsi sempurna audio mp3, CD,radio plus 4 speaker surat surat lengkap BPKB,STNK,faktur,sertifikat buku service buku manual kunci kontak immobilizer Peminat serius: hub Bapak Gunawan Kurnia Saran info dulu kalau mau lihat mobil, datang periksa kalau cocok baru nego

OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

  • Diperbarui Pada : 26 Sep, 2022
  • Kota : Bandung

Karimun Wagon R Bekas Berdasarkan Tahun

Karimun Wagon R Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2014 Suzuki Karimun Wagon R

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Bandung

Mobil Bekas Di Bandung

Mobil Suzuki Bekas

Mobil Suzuki Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Suzuki Baru

Mobil Suzuki Baru