2020 Toyota Corolla Cross 1.8L

Rp 379 Juta DP : Rp 56 Juta, Cicilan : Rp 10,88 Juta x 48
  • Diperbarui Pada : 09 Jun, 2022
  • Kota : Tangerang
Harga Toyota Corolla Cross
sold out
2020 Toyota Corolla Cross 1.8L dengan transmisi cvt transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 379000000 Juta. Sebelumnya 2020 Toyota Corolla Cross ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin petrol engine dan telah menempuh 8000 KM. Anda juga dapat melihat Toyota Corolla Cross 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Spesifikasi Toyota Corolla Cross 1.8L

Fitur Toyota Corolla Cross 1.8L

Deskripsi Penjual 2020 Toyota Corolla Cross

COROLLA CROSS 1.8 AT 2020   Keuntungan pembelian mobil di showroom kami : - Mobil Lulus Inspeksi dan sdh Terverifikasi - GRATIS GARANSI MESIN selama 30 hari - Mendapatkan Discount 50% setiap ganti Oli di Shop n Drive swlama 18 Bulan - Dibantu dg Team Marketing yg handal sehingga memudahkan proses pembelian mobil impian anda - S&K Berlaku   Spec kendaraan: - Kilometer : 8 rbu - Buku Service, buku manual, kunci serep - Garansi bengkel resmi sampai 2023  - Pajak Pnjang : September 2022 - A/n Pribadi - Alamat stnk : Jakut   HARGA CASH bsa langsung WA/Call   Harga KREDIT : 378 Jt Total DP :  65 Jt Angsuran : Rp. 10.821.000 (4th) Asuransi : Kombinasi   Proses Kredit Mudah cepat dan flexible.Kami bekerjasama dgn pihak pembiayaan dgn bunga yg kompetetif dan merupakan leasing2 ternama,  pihak pembiayaan  yang bekerjasama dengan showroom kami sbb :   1. BCA FINANCE 2. CIMB NIAGA FINANCE 3. MOCIL (DIPOSTAR FINANCE) 4. BUANA FINANCE 5. ADIRA FINANCE 6. MEGA AUTO FINANCE   Kami akan membantu proses kredit anda sampai approve/di setujui leasing.   Kondisi kendaraan : Untuk kenyamanan dn keamanan berkendara anda, semua kendaraan yang kami jual merupakan kendaraan siap pakai sudah melalui proses pemeriksaan team quality control kami.   Masih banyak pilihan kendaraan lainnya kurang lebih 100 Unit kendaraan di showroom kami yg tentunya siap Pakai   Telpon/Wa Hotline 24 Jam PUTRI MOBIL  

1. Kendaraan ini dijual di OTO.COM dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak, untuk mengetahui lebih detail kondisi kendaraan saat ini.

2. Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), body, kaki-kaki, riwayat service dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

3. Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

4. OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

5. Harga nego di tempat/Harga sewaktu² dapat berubah.

  • Diperbarui Pada : 09 Jun, 2022
  • Kota : Tangerang

Corolla Cross Bekas Berdasarkan Tahun

Corolla Cross Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2020 Toyota Corolla Cross

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Tangerang

Mobil Bekas Di Tangerang

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas

Mobil Crossover Bekas

Mobil Crossover Bekas

Mobil Toyota Baru

Mobil Toyota Baru