Arch Motorcycles Kenalkan 3 Model Baru V-Twin
CALIFORNIA, 17 November 2017 -- Arch Motorcycle membuat banyak orang ternganga saat memperkenalkan tiga model barunya di ajang EICMA Show 2017 lalu.
Pabrikan asal California, Amerika Serikat itu, memperbarui KRGT-1, meluas segmen cruiser dengan single-sided swingam Arch 1s, dan mengejutkan dengan ultra-exclusive Method 143.
Menggunakan mesin presisi, serat karbon, mesin V-twin, dan semua komponen ultra-premium, Arch menjadi salah satu motor kustom dan handmade yang pantas diperhitungkan.
2018 Arch KGRT-1
KRGT-1 dikembangkan pada tahun 2015 sebagai custom, luxury power cruiser. Motor baru ini didukung oleh mesin S&S 124ci yang dibangun di atas sasis baja yang sangat mirip dengan subframe aluminium. Untuk model 2018, Arch memperbarui beberapa komponen, terutama garpu 48mm, display gauge, kaliper rem depan enam piston dengan ABS opsional, dan bentuk tangki yang didesain ulang. Lebih dari 200 bagian mesin CNC. Sangat cocok bagi Anda menyuka kustom.
- 124ci, 2.032cc American V-twin engine
- Bingkai baja dengan subframe aluminium mesin CNC
- Garpu Öhlins FGRT dan shock belakang Arch
- Velg BST serat karbon lima palang
- Forward-control / mid-control
- Kustom bagi setiap klien
2018 Arch 1s
Arch 1s adalah motor V-twin sport / cruiser hybrid terbaru, yang didukung oleh mesin S&S 124ci dan dibangun di atas subframe aluminium berteknologi CNC dan single-sided swingarm. Setang rendah dengan kontrol kaki yang tinggi membuat pengendara berada dalam posisi yang jauh lebih agresif daripada KRGT-1. Tangki gas serat karbon kian menambah tampilan agresif motor ini, plus knalpot 2-ke-1 yang baru.
- 124ci, 2.032cc American V-twin engine
- CNC-machined untuk aluminium backbone dan subframe
- CNC-machined aluminium dan serat karbon di tangki bahan bakar
- Velg serat karbon BST tujuh-palang
- ABS sebagai opsional
- Euro 4 compliant
2018 Arch Method 143
Menggunakan campuran serat karbon, aluminium, dan kulit membuat motor ini benar-benar menakjubkan. Diproduksi terbatas hanya 23 unit, Arch menyebut ini sebuah "concept production bike," mungkin karena styling seperti ini hanya pernah dilihat pada konsep. Mesin S&S 143ci (2.343cc) ditempatkan di dalam chassis MonoCell serat karbon. Kerjasama dengan Suter Industries menghasilkan swingarm dengan penutup serat karbon. SC Project - perusahaan yang membuat knalpot untuk motor MotoGP Marc Marquez (Repsol Honda) - mengembangkan sistem pembuangan titanium dan serat karbon lengkap. Velg serat karbon dari BST dirancang oleh Arch khusus untuk motor ini.
- 143ci, 2.343cc American V-twin engine
- Aluminium berbahan dasar CNC yang dirancang dengan Suter Industries, swingarm satu sisi dengan penutup serat karbon
- Bodywork berbahan baku CNC dengan jok kulit berlapis
- Layar dasbor seperti ponsel yang didesain khusus
- Garpu Öhlins FGRT
- Knalpot full titanium /carbon fiber SC Project
- Velg BST dari serat karbon BST yang didesain Arch
- Desain lampu depan unik
RAJU FEBRIAN
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Motor Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Motor dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test