Ducati Panigale V4 Motor Paling Cantik EICMA 2017

MILAN, 16 November 2017 – Seperti yang sudah diperkirakan, Ducati kembali menyabet gelar motor favorit di ajang EICMA Show 2017. Kali ini gelar diraih superbike 2018 Ducati Panigale V4.

Ducati Panigale V4 2018 memenangkan gelar “The Most Beautiful Bike of Show” di ajang pameran khusus sepeda motor yang dilangsungkan di Milan, Italia tersebut.

Meski persaingan berjalan ketat lewat hadinya serangkaian motor baru, edisi 13 kompetisi "Vote and win the most beautiful bike of the show" -- yang diselenggarakan oleh majalah Italia Motociclismo -- dimenangkan oleh Ducati untuk kesembilan kalinya.

Lebih dari 16.000 peminat memilih Panigale V4 sebagai pilihan nomor satu mereka, menjadikannya motor paling populer di antara pengunjung EICMA dan pengguna situs "Motociclismo". Superbike Ducati yang baru dimenangkan oleh margin yang cukup besar, dengan 61,17% dari total suara.

Pada hari terakhir, Minggu, 12 November, Julien Clement, Perancang Senior pada Ducati Design Center dan Panigale V4 Project Designer, menerima penghargaan tersebut.

Superbike Ducati terbaru ini tidak hanya mengesankan dengan bentuknya yang radikal. Bagian-bagian tubuh Panigale ini terlihat seperti karya seni. Menggunakan mesin berkapasitas 1.103 cc V4 dengan komponen magnesium dikawinkan dengan tipe baru dari sasis Ducati yang disebut Front Frame, yang lebih kompak dan ringan dari bingkai perimeter.

Kombinasi baru ini membuat Panigale V4 lebih ramping di bagian tangki dan kursi. Rangkaian stang, handlebar, footpeg triangulasi membuat motor ini terlihat hebat.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda