Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Digelar Akhir Pekan, Harga Tiket Mulai Rp20 Ribu

IIMS Motobike

Satu lagi event otomotif berlangsung pada 27 - 28 November 2021. Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan terselenggara di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat. Ajang kolaborasi Dyandra Promosindo bersama HIN Promosindo berlangsung dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Selama acara berlangsung, protokol kesehatan ketat diterapkan.

Harga tiket masuk sangat terjangkau mulai dari Rp20 ribu. Area event sebagian besar menggunakan Mall Senayan Park (SPARK). Pengunjung mendapatkan akses masuk secara cuma-cuma untuk area atrium di sebelah timur dan barat koridor. Di situ nantinya diisi oleh mobil-mobil modifikasi dari Indonesia Automodified. Lokasi lainnya ada area Pulau Satu dan Dome. Kedua tempat itu jadi sajian khusus kolaborasi IIMS Motobike Show bersama Indonesia Automodified. 

Indonesia Automodified

Dome merupakan area eksklusif yang menyajikan supercars langka. Kendaraan yang dipajang jarang tampil di hadapan publik, seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman dan BMW M2. Buat menikmati lokasi terbatas ini, pengunjung cukup membayar Rp80 ribu. Atau tiket terusan dengan harga Rp100.000 per hari, untuk menikmati area Dome dan Pulau Satu. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com.

“Pembatasan dan pembagian kluster area ini kami lakukan untuk memastikan kapasitas pengunjung dapat dimonitor dan dikendalikan untuk memenuhi regulasi yang disyaratkan oleh regulator,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Pada area dome bakal ada sesi photo exclusive bersama HINGirlfriends dengan latar belakang jejeran display supercars.

IIMS Motobike

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show diramaikan jajaran brand roda dua ternama serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi terbaik. Merek sepeda motor yang ikut berpartispasi antara lain Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Selain itu bagi para pecinta aksesori dan aftermarket diramaikan Diton, beserta acara khusus lainnya seperti mewarnai helm, belajar helm, dan acara komunitas terbatas yang pastinya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang tak kalah menarik ada program Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. Selain itu, pada hari terakhir penyelenggaraan, Dyandra akan melangsungkan Launching Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Indonesia Automodified

Sedikit Informasi, IIMS Motobike Show merupakan rangkaian pembuka dari IIMS Series tahun depan, dengan tujuan mendongkrak kembali penjualan industri otomotif pada awal 2022, setelah pandemi mulai mereda dan pemerintah telah memberikan izin acara berskala besar. (Bgx/Odi)

 

Baca Juga: Rangkaian IIMS Series 2021 Diumumkan, Banyak Konsep Baru Berbasis Teknologi Digital

Baca Semua

Artikel Unggulan

Motor Unggulan