Mitsubishi Boyong 1.975 Pemesanan Kendaraan dari GJAW 2025
Dalam laporan penutup usai gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampil percaya diri. Mereka mengantongi 1.975 surat pemesanan kendaraan (SPK), melewati target internal yang dipasang sejak awal pameran. Di booth mereka, berbagai model andalan dipajang rapi, lengkap dengan beragam aktivitas interaktif sebagai bagian dari perayaan 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia.
KEY TAKEAWAYS
Mitsubishi senang SPK di GJAW 2025 melebihi target perusahaan
Mereka mengantongi 1.975 surat pemesanan kendaraan (SPK), melewati target internal yang dipasang sejak awal pameran. Di booth mereka, berbagai model andalan dipajang rapi, lengkap dengan beragam aktivitas interaktif sebagai bagian dari perayaan 55 tahun.Baca Juga: Jaecoo J5 EV Diklaim Sanggup Mencatat Jarak Tempuh 534,1 Km dan Efisien Listrik
Seluruh lini model yang dibawa ke GJAW disebut ikut menyumbang antusiasme besar pengunjung, sekaligus mendorong penjualan. Capaian itu memperkuat posisi Mitsubishi sebagai salah satu pemain utama industri otomotif nasional. Sekaligus menegaskan komitmen mereka dalam menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern.
500 Pengunjung Jajal Test Drive Mitsubishi
Untuk membantu calon konsumen menentukan pilihan paling tepat. MMKSI menyiapkan tujuh unit test drive selama pameran berlangsung. Komposisinya terdiri dari tiga Destinator, satu Xforce, satu Pajero Sport serta dua Xpander. Dalam sepuluh hari, sekitar 500 pengunjung memanfaatkan sesi test drive untuk merasakan langsung performa dan karakter masing-masing model.
MMKSI menekankan bahwa keberhasilan di GJAW 2025 bukan sekadar soal angka SPK. Momentum ini menjadi pijakan penting bagi langkah perusahaan ke depan—menghadirkan solusi mobilitas yang mendukung rutinitas harian. Sekaligus memberdayakan konsumen di setiap fase kepemilikan kendaraan. Intinya, Mitsubishi ingin terus tumbuh sebagai mitra perjalanan hidup masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.
Temani Perjalanan Masyarakat
“Hasil positif yang kami raih di GJAW 2025 mencerminkan tingginya penerimaan, apresiasi dan kepercayaan pelanggan pada momentum 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk kami—kendaraan yang kami kembangkan untuk menjawab kebutuhan dan aspirasi keluarga Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan tertulis.
Ia menambahkan, “Capaian penjualan ini bukan hanya angka, tetapi simbol bahwa apa yang kami hadirkan benar-benar memenuhi ekspektasi dan menjadi bagian dari perjalanan hidup pelanggan. Selama lebih dari lima dekade, kami terus belajar dan tumbuh bersama masyarakat di Indonesia. Karena itu kami akan tetap berkomitmen menghadirkan produk, layanan dan pengalaman terbaik, serta menemani setiap langkah menuju kehidupan yang lebih baik.” (ALX)
Baca Juga:
Perbedaan Kelengkapan Baic BJ30 Hybrid FWD yang Dijual Lebih Murah
Mitsubishi Xpander Hybrid Resmi Meluncur, Lebih Sporty dan Mahal
Berkat LEX Platform, Lepas L8 Diklaim Punya Efisiensi Tinggi dan Sarat Teknologi
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Mitsubishi Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Mitsubishi dari Carvaganza
Artikel Mobil Mitsubishi dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test