Peringati Hari Aids Sedunia, Motovaganza Gelar Sunmori to IIMS Motobike Expo

JAKARTA, 30 November 2019 – Pagelaran IIMS Motobike Expo 2019 diramaikan dengan beragam agenda. Salah satu agenda paling penting adalah Sunday Morning Ride, memperingati hari AIDS dunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2019.

Misi itu kemudian diwujudkan Motovaganza, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019, beserta Tigrehood, Omesh dan Sir Dandy dengan tema RIDING IN WHITE. Tema ini dipilih sebagai bentuk dukungan moral, sekaligus kepedulian kita terhadap penderita HIV dan Aids di Indonesia. Sir Dandy, musikus dan seniman Indonesia, serta Ananda Omesh, pehobi motor, sekaligus selebritas Tanah Air akan terjun langsung mengikuti ajang ini.

Hebatnya, kedua public figure itu berkolaborasi menyelenggarakan program charity untuk Yayasan Aids Indonesia. Anda dapat berpartisipai dengan cara membeli goodiebag di booth Tigrehood, Istora Senayan, dan pada setiap transaksi kalian secara otomatis sudah melakukan donasi ke Yayasan Aids Indonesia.




 










View this post on Instagram



















 

Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, kita akan ngajak lo semua untuk ikut RIDING IN WHITE. Jadi kita akan riding bareng @sir_dandy, @omeshomesh dan @tigrehood.id dan pada tanggal 01 Desember 2019 nanti. . Gak cuma riding, kita akan mengadakan charity untuk @yaids hanya dengan membeli goodiebag yang berkerjasama dengan Tigrehood seharga Rp 200.000,- elo sudah ikut berdonasi bro! Untuk pembelian goodiebag bisa langsung lo beli di booth Tigrehood, Istora Senayan. Titik kumpul kita di @motovillagejakarta Jam 9 pagi mulai start riding. Catet tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan bro!! Elo juga punya kesempetan dapetin hadiah-hadiah menarik dari Shell Indonesia dan Bridgestone Battlax. . Supported by: @yaids dan @motovaganza #IIMSMotobike2019 #IIMSMotobike #IIMS #yayasanaids #aids #worldaidsday #MotorShow #motorexpo #motobike #pameranotomotif #kustomkulture #kustombike #automotive #dyandrapromosindo - #regrann #bridgestonebattlax #battlax #shelladvance #shelladvanceindonesia @bridgestonebattlax @shelladvanceindonesia


A post shared by motovaganza.com (@motovaganza) on






Para komunitas yang ingin ikut serta dapat berkumpul di Motovillage, Kemang pada pukul 8 pagi untuk kemudian berangkat menuju Istora Senaya, tempat perhelatan IIMS Motobike Expo 2019. Di sana, panitia sudah mempersiapkan beragam acara menarik. Mulai dari pameran motor-motor terkini hingga diskon-diskon menarik.

Nah, jangan sampai ketinggalan, karena Motovaganza sudah mempersiapkan hadiah-hadiah menarik dari Shell Indonesia dan Bridgestone Battlax bagi Anda yang beruntung. Acara ini juga didukung oleh Tirtaone sebagai penyedia air mineral bagi peserta sunmori.

REZA ERLANGGA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda