Shell Lakukan Desinfeksi 500 Mobil dan Bagikan 10.000 Masker
JAKARTA -- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, Jumat, 4 September 2020, berbagai kegiatan dilakukan untuk memberikan layanan. Salah satunya adalah Shell Indonesia. Mereka menggelar program peduli pelanggan bertajuk #ShellPeduli yaitu dengan melakukan gerakan bagi-bagi 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan.
Menurut Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia, saat ini sudah banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. Sehingga penting bagi Shell untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan.
"Untuk memperingati momentum Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk dukungan kami untuk pelanggan di masa pandemi ini, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” kata Waqar Siddiqui dalam keterangan tertulisnya hari ini.
Ia mengatakan layanan desinfeksi interior kendaraan ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara. Sementara untuk pembagian masker gratis, diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September ini.
Promo Desinfeksi
Meski demikian, pelanggan yang tidak beruntung mendapatkan layanan desinfeksi interior kendaraan tidak perlu khawatir. Pasalnya layanan ini akan tetap dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan. Namun dalam bentuk harga promo yaitu Rp 100.000 dari harga normal Rp 150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020 mendatang.
Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.
Kebersihan Area SPBU
Sejalan dengan situasi New Normal, Shell Indonesia terus memastikan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan SPBU Shell tetap terpelihara dengan baik. Melalui tujuh langkah penerapan protokol kebersihan yang rutin dilakukan, mulai dari pembersihan nozzle (selang) dispenser, gagang pintu, alat pembayaran, dan toilet, hingga penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak fisik yang aman, menyediakan hand sanitizer/air dan sabun cuci tangan serta mengharuskan petugas SPBU untuk selalu bersih.
Selain memastikan kebersihan di area SPBU, Shell Indonesia ingin agar pelanggan dapat menjalani kembali rutinitas hari dengan nyaman dengan menyediakan fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan convenience retail Shell Select dan deli2go. Informasi lebih lanjut mengenai program di SPBU Shell dapat dilihat melalui www.shell.co.id/siapmelayani. (Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil dari Carvaganza
Artikel Mobil dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test