Perbandingan Honda Brio vs Toyota Yaris

Honda Brio Satya S
Satya S
OTR : Rp 155,7 Juta Lihat Promo
Toyota Yaris G CVT 3 AB
G CVT 3 AB
OTR : Rp 292,4 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Agya + Ayla + Ignis + Mobilio
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda Brio vs Toyota Yaris - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.5
      Review Honda Brio

      Sahabat sehari-hari

      Brio kesayanganku selalu menemaniku sehari2 kemana saja. Sudah 3 thn ini selalu bersama dia ga pernah nyusahin. Kayak ga ada capenya, makanya aku selalu merawat sepenuh hati. Selalu dirawat di bengkel resmi yg pelayannya oke. Sejauh ini engga pernah mengecewakan. Brio itu juga irit banget lho. Cukup isi bensin seminggu sekali, bisa keliling Jakarta sepuasnya. Bodinya imut desainnya juga cute, dari mana saja keliatan enak dipandang. Mesinnya juga oke banget, tapi aku ga suka ngebut yg penting bisa enjoy waktu nyetirinnya. Puas banget sih pake Brio ini

      Sarah

      Sarah Thursday Jan 13, 2022 07:05:52

      Baca Selengkapnya
    • 4.3
      Review Toyota Yaris

      Paling pas

      Gw pilih Yaris karena satu alasan, desainnya menarik dan merk Toyota. Karena di kota gw tinggal sekarang ini paling gampang cari bengkel Toyota. Ga perlu ribet deh pake merk lain daripada nyusahin. Trus pake Toyota itu udh dari dulu dan udah percaya banget sama kualitasnya. Terbukti setelah memelihata Yaris lele ini udah 5 tahun, cenderung ga ada masalah berarti dan awet-awet aja. Desainnya itu mungkin ga semua suka, tapi gw sih suka banget. Krn kesan sportynya dapet trus gampang banget buat dimodif. Performa mesin 1,5-liter kencang tapi juga irit. Lalu suspensinya juga pas lah buat kondisi beragam. Kurangnya cuma satu, radius putar gede banget. Bikin susah tiap kali mau putar balik. Untung jarang-jarang sih jadinya buat gw ga masalah.

      Karen

      Karen Monday Jan 17, 2022 05:39:13

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +5
    • +4

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Mesin dan transmisi masih menggunakan yang lama

      Desainnya jadi tidak menonjol

       

      Baca Sedikit
    • Sedikit sekali perubahannya, tidak seperti negara lain

      Tenaga dan torsi mesin masih kalah dari Honda Jazz

      Minus Toyota Safety Sense

      Ground clearance rendah

      Radius putar kecil

      Baca Sedikit

Honda Brio vs Toyota Yaris - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Tidak
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Tidak
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Tidak
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Ya
    • Odometer Digital
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Tidak
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Toyota Agya 1.2L G M/T
OTR : Rp 155,5 Juta
Tambahkan mobil ini
Daihatsu Ayla 1.0L D MT
OTR : Rp 108,2 Juta
Tambahkan mobil ini
Suzuki Ignis GX MT
OTR : Rp 207,2 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Honda Brio vs Toyota Yaris - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Rasio Kompresi
    • 10.1:1
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Transmisi

    • Jenis penggerak
    • FWD
    • FWD
    • Girboks
    • 5-Speed
    • 7-Speed
    • Jenis Transmisi
    • Manual
    • Otomatis

Honda Brio vs Toyota Yaris - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt
    • Tilt
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 5
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 4
    • Panjang
    • 3800 mm
    • 4145 mm
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 175/65 R14
    • 195/50 R16
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R14
    • R16
    • Ukuran Velg Alloy
    • 14 Inch
    • 16 Inch
Lihat Lainnya

Honda Brio vs Toyota Yaris - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Torsion Beam
    • Torsion Beam

Honda Brio vs Toyota Yaris - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1199
    • 1496
    • Tenaga
    • 89
    • 105
Lihat Lainnya

Bandingkan Honda Brio Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota Yaris Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

Brio vs Yaris - Mobil bekas

Honda Brio bekas

972 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 70 Juta
Mobil Honda Bekas
Toyota Yaris bekas

402 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 12,35 Juta
Mobil Toyota Bekas