Perbandingan Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid

Honda CRV 2.0L
2.0L
OTR : Rp 515,9 Juta Lihat Promo
Toyota CHR Hybrid 1.8L
1.8L
OTR : Rp 582,7 Juta Lihat Promo
mobil yang kami sarankan
+ Honda HRV + Pajero Sport + Kijang Innova + Fortuner
mobil yang lain
  • Tutup Fitur-Fitur Biasa
  • Tampilkan yang serupa

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Informasi dasar

    • Ulasan Pengguna
    • 4.5
      Review Honda CRV

      CRV kusuka

      Pilih CRV itu krn sudah nyaman banget pake Honda. Ini mobil padahal SUV tapi larinya kayak sedan dan stabil banget. Enak deh pokonya spt bukan SUV. Mesinnya memang kecil cuma 1500cc tapi larinya mantep bener berkat ditambah turbo. Hebatnya juga irit mungkin karena cc kecilnya itu. CRV baru ini punya tampang sangar dan juga elegan. Diliat dari manapun enak dipandang serasa pasa semua proporsi badannya. Ga kegedean juga tapi ga bisa dibilang kecil pula. Lagian CRV sekarang udah jadi SUV 7-seater yg sangat mendukung kebutuhan keluarga saya. Meskipun gede, tapi saya sbg cewek enak2 aja mengemudikannya. Ga terasa kebesaran di dalam, mau parkir di gang sempit juga bisa. Dan satu yg pasti, betah banget kalo udh nyetir ini mobil. Suka sekali deh sama CRV

      Ade

      Ade Monday Jan 17, 2022 05:39:24

      Baca Selengkapnya
    • 4
      Review Toyota CHR Hybrid

      Efisien dan stylish

      Tadinya sempat terpikir, ambil CH-R versi non-hybrid udah cukup. Tapi kok tanggung ya. Masa desain udah keren masih pake teknologi konvesional. Harus ada pembeda lagi biar terkesan futuristik seperti desainnya. Jadi gw tentukan pilih varian hybrid saja. Sekaligus merasakan teknologi hybrid Toyota pengalaman pertama gw. Klo ada yang bila membosankan, enggak sama sekali. Justru sangat mengasyikkan dengan tambahan tenaga dan bensin yang irit poll.. Gw suka banget sama handling mobil ini. Suspensinya mantep banget kayak mobil sport. Padahal ini masuk kategori SUV dgn kolong tinggi. Tapi gk terasa sama sekali, lincah aja nikung ke kanan ke kiri. Udah keren, teknologinya canggih, trus irit pula. Sumpah, bensin buat seminggu muter-muter ke kampus trus nongkrong gak habis-habis. Top dah..

      Robert Wijaya

      Robert Wijaya Wednesday Dec 23, 2020 17:05:17

      Baca Selengkapnya
    • Warna yang Tersedia
    • +1
    • +3

Hal yang kami sukai

    • Baca Sedikit
    • Baca Sedikit

Hal yang tidak kami suka

    • Fitur tak sebanyak kompetitor

      Harga lebih mahal 

      Tidak ada lampu dan wiper otomatis di varian tertinggi

      Dimensi besar mengurangi kelincahan

      Performa diredam oleh CVT. Geser dulu ke S atau mainkan paddle shifter untuk mendapatkan rasa performa yang lebih maksimal

      Baca Sedikit
    • Harga mahal untuk sebuah crossover kompak

      Teknologi baterai masih nikel

      Baca Sedikit

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Kenyamanan dan Kemudahan

    • AC
    • Ya
    • Ya
    • Power Steering
    • Ya
    • Ya
    • Ventilasi AC Belakang
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Eksterior

    • Tuas Pembuka Tutup Bensin
    • Ya
    • Ya
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Ya
    • Ya
    • Jenis Rem Depan
    • Ventilated Discs
    • Ventilated Discs
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Hiburan & Komunikasi

    • Sistem Navigasi
    • Tidak
    • Pemutar CD
    • Ya
    • Ya
    • Pemutar DVD
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Lain-lain

    • Jok Dilapis Kulit
    • Tidak
    • Ya
    • Lapisan berbahan kain
    • Ya
    • Tidak
    • Fitur Keselamatan Canggih
    • Hill Start Assist
    • Hill Start Assist, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Keselamatan

    • Anti Lock Braking System
    • Ya
    • Ya
    • Sensor Parkir
    • Ya
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Keamanan

    • Central Locking
    • Ya
    • Ya
    • Smart Access Card Entry
    • Tidak
    • Tidak
    • Alarm Mobil
    • Ya
    • Ya
Lihat Lainnya

Pilih mobil lain untuk perbandingan

Honda HRV 1.5L E CVT
OTR : Rp 282,9 Juta
Tambahkan mobil ini
Mitsubishi Pajero Sport Exceed MT 4x2
OTR : Rp 529,6 Juta
Tambahkan mobil ini
Toyota Kijang Innova G M/T Gasoline
OTR : Rp 359,8 Juta
Tambahkan mobil ini
mobil yang lain

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Detil Mesin

    • Jumlah Silinder
    • 4
    • 4
    • Katup per Silinder
    • 4
    • 4
    • Rasio Kompresi
    • 10.6:1
    • 13.0:1
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Transmisi

    • Girboks
    • Variable Speed
    • 7-Speed
    • Jenis Transmisi
    • CVT
    • CVT

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Kemudi

    • Steering Gear Type
    • Rack & Pinion
    • Rack & Pinion
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Ya
    • Ya
    • Kolom Kemudi
    • Tilt & Telescopic
    • Tilt & Telescopic
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Dimensi & Kapasitas

    • Kapasitas Tempat Duduk
    • 5
    • 5
    • Jumlah Pintu
    • 5
    • 5
    • Panjang
    • 4584 mm
    • 4360 mm
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Velg & Ban

    • Ukuran Ban
    • 235/60 R18
    • 215/60 R17
    • Jenis Ban
    • Radial
    • Radial
    • Ukuran Velg
    • R18
    • R17
    • Ukuran Velg Alloy
    • 18 Inch
    • 17 Inch
Lihat Lainnya

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Suspensi & Rem

    • Suspensi Depan
    • MacPherson Strut
    • MacPherson Strut
    • Suspensi Belakang
    • Multi-Link
    • Double Wishbone

Honda CRV vs Toyota CHR Hybrid - Performa

    • Jenis Bahan Bakar
    • Bensin
    • Bensin
    • Kapasitas mesin
    • 1997
    • 1798
    • Tenaga
    • 153
    • 99
Lihat Lainnya

Bandingkan Honda CRV Dengan Alternatif

Bandingkan Toyota CHR Hybrid Dengan Alternatif

Perbandingan Mobil Populer

CRV vs CHR Hybrid - Mobil bekas

Honda CRV bekas

397 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 61 Juta
Mobil Honda Bekas
Toyota CHR bekas

6 Mobil Bekas Tersedia

  • Mulai @ Rp 358 Juta
Mobil Toyota Bekas