Hak Cipta

Merek Dagang dan Hak Cipta

Terima kasih telah mengunjungi situs zigwheels.co.id. Situs ini dioperasikan oleh PT Carbay Services Indonesia (selanjutnya disebut “kami” atau “milik kami”).

Batasan Penggunaan Bahan Konten di Situs Semua hak kekayaan intelektual, baik terdaftar atau tidak terdaftar, di Situs, konten informasi di Situs dan semua desain situs web, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, teks, grafik, perangkat lunak, foto, video, musik, suara, dan pilihannya dan pengaturan, dan semua kompilasi perangkat lunak, kode sumber dan perangkat lunak yang mendasari akan tetap menjadi milik kami. Seluruh konten Situs juga dilindungi oleh hak cipta sebagai karya kolektif di bawah undang-undang hak cipta lokal dan konvensi internasional. Semua hak dilindungi undang-undang.

Semua materi (termasuk konten, perangkat lunak dan juga layanan) yang terdapat di Situs ini adalah milik kami, anak perusahaan kami, afiliasi dan / atau pemberi lisensinya.

Hak kekayaan intelektual apapun, termasuk hak cipta, merek dagang, merek layanan, nama dagang, dan merek pembeda lainnya di Situs juga merupakan milik kami.

Tidak ada materi di situs ini yang boleh direproduksi, diterbitkan ulang, disalin, dipasang, ditampilkan, dikirim, didistribusikan atau disimpan dalam bentuk apa pun.

Pengecualian yang mungkin terkait dengan tindakan "mengunduh" (didefinisikan sebagai transfer data menggunakan teknologi informasi dan komunikasi yang dikelola dari Situs) untuk salinan materi hanya untuk penggunaan pribadi, dengan ketentuan bahwa:

(a) Semua hak cipta dan hak kepemilikan lainnya tetap utuh,

(b) Materi terkait tidak digunakan untuk menyarankan hubungan dengan produk, layanan, atau merek kami, dan

(c) bahan terkait tidak dimodifikasi,

(d) bahan terkait tidak diperlakukan sebagai unduhan sejumlah materi yang disimpan ke dalam sebuah database.

Oleh karena itu, DILARANG menggunakan materi apa pun dari Situs ini untuk ditampilkan, didistribusikan, disimpan di situs web atau jaringan lain. Kami memandang serius pelanggaran hak cipta dan kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan termasuk memulai proses hukum terhadap siapa pun atas pelanggaran hak cipta.