CRV kusuka

Honda CR-V (2018-2022)

Pilih CRV itu krn sudah nyaman banget pake Honda. Ini mobil padahal SUV tapi larinya kayak sedan dan stabil banget. Enak deh pokonya spt bukan SUV. Mesinnya memang kecil cuma 1500cc tapi larinya mantep bener berkat ditambah turbo. Hebatnya juga irit mungkin karena cc kecilnya itu. CRV baru ini punya tampang sangar dan juga elegan. Diliat dari manapun enak dipandang serasa pasa semua proporsi badannya. Ga kegedean juga tapi ga bisa dibilang kecil pula. Lagian CRV sekarang udah jadi SUV 7-seater yg sangat mendukung kebutuhan keluarga saya. Meskipun gede, tapi saya sbg cewek enak2 aja mengemudikannya. Ga terasa kebesaran di dalam, mau parkir di gang sempit juga bisa. Dan satu yg pasti, betah banget kalo udh nyetir ini mobil. Suka sekali deh sama CRV

A

Ade Friday Apr 7, 2023 07:22:11

Peringkat Honda CR-V (2018-2022)

4.5 /5
Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna Honda CRV

4.5/5
2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Honda CRV

Mobil Honda Bekas

Mobil Honda Bekas

Mobil Bekas Honda CR-V (2018-2022) berdasarkan dana

  • Dibawah Rp 40 Juta
  • Dibawah Rp 70 Juta
Mobil Bekas Honda Honda CRV Dibawah Rp 40 Juta