2001 Isuzu Panther LS Turbo 2.5L AT

Rp 96 Juta
  • Diperbarui Pada : 13 Feb, 2023
  • Kota : Subang
Harga Isuzu Panther
2001 Isuzu Panther LS Turbo 2.5L AT dengan transmisi transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 96000000 Juta. Sebelumnya 2001 Isuzu Panther ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin diesel engine dan telah menempuh 220000 KM. Anda juga dapat melihat Isuzu Panther 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Deskripsi Penjual 2001 Isuzu Panther

OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

- Automatic Transmition - Sudah Turbo - Solar, irit - AC double blower - Power Steering enteng normal - Power Window & Central Lock 4 pintu on - Remote-Alarm baru ganti - karet pintu belakang jg baru dibenerin (no rembes) - Jago ngelibas tanjakan - Kursi paling belakang berhadapan (cocok banget ini buat bawa2 barang, jelas lebih lega) - Plat Jakarta Barat, Pajak aman - Posisi mobil di subang (bisa janjian ketemuan utk cek barang, asalkan minat serius) - mesin normal gak ada masalah (boleh cek sepuasnya) Ini sebenernya dijual jg dgn sayang banget (bukan krn memang kepingin jual, tapi krn terpaksa gak ada pilihan lain, buat bayar utang) minus - lecet bagian bemper depan kiri (gak tau kena apa, baru ngeh jg) - siraman wiper belakang gak fokus - kaca film pintu kiri, ada sebagian yg dikletek oleh anak - kisi2 AC (minus ringan, gampang dibenerin, cuman saya blm punya anggarannya aja) Harga Rp96.000.000 WA 08176674252 Terima Kasih *poto kondisi apa adanya, belum dicuci atau disalon

Isi data Anda

Anda hanya selangkah lagi dari membuka kunci detail dealer
+62
  • Diperbarui Pada : 13 Feb, 2023
  • Kota : Subang

Panther Bekas Berdasarkan Tahun

Panther Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2001 Isuzu Panther

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Subang

Mobil Bekas Di Subang

Mobil Isuzu Bekas

Mobil Isuzu Bekas

Mobil Mpv Bekas

Mobil Mpv Bekas

Mobil Isuzu Baru

Mobil Isuzu Baru