Paling standar udah cukup banget

Yamaha Nmax

Nmax yang masih di bawah Rp 30 juta ini doang. Varian paling standar. Emang sih gak dapet kontrol traksi, ABS, apa lagi fitur baru yang connected itu. Tapi buat saya sih udah cukup. Karena waktu denger NMAx baru keluar yang saya ngiler cuma kenaikan tenaga mesinnya. Juga tampang yang susah banget ditolak, keren pol. Sporty. Langsung deh makanya tuker tambah sama Nmax lama saya. Lagia kalau ngomong fitur, saya gak butuh-butuh banget kunci pintar. Atau lain-lainnya. Maklum masih suka motor yang konvensional. Cocok sama budget pula.

A

Arif Monday Mar 1, 2021 10:44:02

Peringkat Yamaha Nmax

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna Yamaha Nmax

4/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Yamaha Nmax

Motor Yamaha

Motor Yamaha

Alternatif Yamaha Nmax

Bandingkan Yamaha Nmax dengan Alternatif