Review Pengguna Yamaha Nmax

Mencari pengalaman dan penilaian para pengguna Yamaha Nmax di seluruh negeri?

Peringkat Yamaha Nmax

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Yamaha Nmax Ulasan Pengguna

  • Terbaru
  • Bermanfaat
  • Diverifikasi

Paling standar udah cukup banget

Yamaha Nmax

Nmax yang masih di bawah Rp 30 juta ini doang. Varian paling standar. Emang sih gak dapet kontrol traksi, ABS, apa lagi fitur baru yang connected itu. Tapi buat saya sih udah cukup. Karena waktu denger NMAx baru keluar yang saya ngiler cuma kenaikan tenaga mesinnya. Juga tampang...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa
  • Negatif : harga
A

Arif Monday Nov 14, 2022 12:31:36

Canggih

Yamaha Nmax

Generasi Yamaha NMax 155 semakin keren, semakin di depan, enggak bakal ketinggalan, kayak selogannya Yamaha Motor Indonesia. Harga lebih murah, dimensi gak beda jauh dari Xmax tapi gaya atau desain sangat modern, bikin percaya diri, apalagi kalau buat antar pacar jalan-jalan....Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, tenaga, tampilan, kursi
  • Negatif : harga
T

Tomori Monday Nov 14, 2022 12:30:48

Paling standar udah cukup banget

Yamaha Nmax

Nmax yang masih di bawah Rp 30 juta ini doang. Varian paling standar. Emang sih gak dapet kontrol traksi, ABS, apa lagi fitur baru yang connected itu. Tapi buat saya sih udah cukup. Karena waktu denger NMAx baru keluar yang saya ngiler cuma kenaikan tenaga mesinnya. Juga tampang...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa
  • Negatif : harga
A

Arif Monday Nov 14, 2022 12:31:36

Canggih

Yamaha Nmax

Generasi Yamaha NMax 155 semakin keren, semakin di depan, enggak bakal ketinggalan, kayak selogannya Yamaha Motor Indonesia. Harga lebih murah, dimensi gak beda jauh dari Xmax tapi gaya atau desain sangat modern, bikin percaya diri, apalagi kalau buat antar pacar jalan-jalan....Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, tenaga, tampilan, kursi
  • Negatif : harga
T

Tomori Monday Nov 14, 2022 12:30:48

Paling standar udah cukup banget

Yamaha Nmax

Nmax yang masih di bawah Rp 30 juta ini doang. Varian paling standar. Emang sih gak dapet kontrol traksi, ABS, apa lagi fitur baru yang connected itu. Tapi buat saya sih udah cukup. Karena waktu denger NMAx baru keluar yang saya ngiler cuma kenaikan tenaga mesinnya. Juga tampang...Baca Selengkapnya

  • Positif : performa
  • Negatif : harga
A

Arif Monday Nov 14, 2022 12:31:36

Canggih

Yamaha Nmax

Generasi Yamaha NMax 155 semakin keren, semakin di depan, enggak bakal ketinggalan, kayak selogannya Yamaha Motor Indonesia. Harga lebih murah, dimensi gak beda jauh dari Xmax tapi gaya atau desain sangat modern, bikin percaya diri, apalagi kalau buat antar pacar jalan-jalan....Baca Selengkapnya

  • Positif : performa, tenaga, tampilan, kursi
  • Negatif : harga
T

Tomori Monday Nov 14, 2022 12:30:48

Motor Yamaha

Motor Yamaha

Alternatif Yamaha Nmax