Beli Mobil Volkswagen pada Bulan Ramadan Dapat Tambahan Garansi

VW tiguan allspace the sport edition


Ada program menarik yang ditawarkan PT Garuda Mataram Motor (GMM) selama bulan Ramadan. Terutama untuk pembelian model Volkswagen bertajuk "VW Flash Ramadan Sale". Berlaku untuk pembelian mobil baru selama bulan April hingga Mei 2022. Konsumen yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan garansi 2+2.

KEY TAKEAWAYS

  • Program VW Ramadan Sale berlaku untuk pembelian semua model

    Ada tambahan garansi selama 2 tahun untuk melindungi komponen mekanikal maupun elektrikal
  • "Program ini kami selenggarakan untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022. Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2+2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama 2 tahun meliputi 2 tahun garansi pabrikan VW. Perpanjang garansi ini adalah hasil kerja sama dengan Sompo Insurance," kata Ahmad Badawi, Head of Sales PT Garuda Mataram Motor, dalam siaran pers (12/4).

    Jadi, pembeli model-model utama VW Indonesia mendapatkan jaminan lebih panjang. Utamanya perlindungan dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan. Tambahan garansi dimulai setelah berakhirnya 2 tahun garansi pabrikan. Total menjadi 4 tahun atau sampai jarak 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

    Baca Juga: 3 Aspek Ini Jadi Nilai Jual Volkswagen T-Cross untuk Bertarung di Level Kompak SUV

     

    promo vw

    Semua berlaku untuk konsumen VW di seluruh Indonesia. "Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama," tambah Badawi.

    Program Flash Ramadan Sale dapat berjalan berkat kerja sama dengan Sompo Insurance. Pengalaman lebih dari 46 tahun sudah banyak solusi perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan untuk memberikan rasa aman dan tenang. "Kolaborasi yang baik bersama GMM atas perlindungan perpanjangan garansi ini, akan memberikan sinyal positif khususnya kepada para pemilik VW. Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tak terduga," ujar Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance.

    Apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan, pemilik bisa langsung menghubungi diler resmi VW. Sesuai syarat dan ketentuan, kerusakan dijamin selama komponen tidak masuk kategori aus, kerusakan normal dan pergantian suku cadang servis standar. Makanya penting untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara melalui perawatan berkala. (Odi)

     

    Baca Juga: 4 Poin Keunggulan Volkswagen Tiguan Allspace, SUV 7-Seater Eropa Rp600 Jutaan

    Jelajahi Volkswagen Tiguan Allspace

    Model Mobil Volkswagen

    Mobil Volkswagen
    • Volkswagen Polo
      Volkswagen Polo
    • Volkswagen T-Cross
      Volkswagen T-Cross
    • Volkswagen Tiguan Allspace
      Volkswagen Tiguan Allspace
    Baca Semua

    Artikel Unggulan

    Artikel yang direkomendasikan untuk anda

    Baca Semua

    Mobil Volkswagen Unggulan

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren SUV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Volkswagen Tiguan Allspace dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test