BYD Serahkan 1.000 Unit Pesanan Konsumen
BYD Indonesia telah menyelenggarakan seremoni penyerahan 1.000 unit kepada pelanggan di Indonesia. Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu, 30 Juni, di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, Tangerang, Banten, dan menandai sebuah momen penting bagi industri otomotif Indonesia, terutama dalam segmen kendaraan listrik (EV).
Acara seremonial ini dihadiri oleh para petinggi manajemen BYD, termasuk Pendiri, Ketua, dan CEO BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager Divisi Penjualan Otomotif Asia-Pasifik, Liu Xueliang, serta Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao.
“Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami. Dan Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.
Prosesi penyerahan 1.000 unit kepada konsumen adalah langkah pertama BYD dalam memenuhi komitmen terhadap pelanggan mengenai waktu tunggu yang telah dijanjikan. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk melanjutkan pengiriman kepada ribuan pelanggan lain yang sudah memesan.
Jumlah pesanan yang tinggi, melebihi perkiraan awal, menandakan kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia yang besar terhadap kendaraan listrik BYD, mencerminkan reputasi global BYD yang kuat. Pengiriman unit dilakukan secara bertahap, sejalan dengan peningkatan pesanan untuk ketiga tipe EV BYD, menunjukkan tingginya minat pelanggan.
BYD, dengan strategi yang terencana, memastikan bahwa pengiriman unit kepada konsumen berjalan lancar. Ini termasuk kolaborasi dengan mitra diler untuk mengembangkan infrastruktur distribusi yang kuat melalui 17 jaringan yang ada di seluruh Indonesia.
BYD telah menyiapkan program After Sales Service yang mencakup paket garansi dan layanan pelanggan. Program ini dirancang untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen selama berkendara. BYD menawarkan garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) minimal 70% untuk baterai traksi, serta delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak pada setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.
“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia. (Bgx)
Baca Juga: Ribuan Unit BYD Tiba, Konsumen Mulai Menerima Pesanan
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil BYD Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil BYD dari Carvaganza
Artikel Mobil BYD dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test