Gelar Pameran Virtual, Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan 3 Model Baru
JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia punya gawean besar akhir pekan ini. Mereka menggelar pameran virtual pertamanya yang diberi nama Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Ini menjadi langkah jenama asal Jerman itu untuk menggenjot penjualannya setelah sempat melorot akibat pandemi COVID-19. Pameran dengan konsep digital ini akan berlangsung mulai Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020 – dan dapat diakses melalui alamat: www.mercedesbenzvirtualexpo.com.
Mercedes-Benz meyebut pameran ini penggemar otomotif akan merasakan pengalaman menarik. Pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial.
Total akan ada 15 mobil Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka. Model-model hadir dari semua segmen mulai dari sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections.
“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.
Penawaran
Tak ketinggalan berbagai program dan penawaran menarik akan diberikan selama pameran. Ada program musik 'Sounds of Mercedes-Benz' yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. Selain itu, Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul 'Meets Mercedes Talks'.
Dengan pameran virtual pertama, merek dengan bintang-tiga-sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik; dengan line-up produk yang lengkap saat ini dan teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA dan banyak lagi.
3 Produk Baru
Gelaran virtual ini juga menjadi bentuk perayaan 50 tahun kehadiran merek mobil mewah ini di Indonesia. Bersamaan dengan momen tersebut Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan 3 produk baru. Dua diantaranya adalah edisi khusus yaitu New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Sebagai mobil khusus, sudah pasti jumlahnya tak banyak. S-Class AMG berbanderol Rp 2,475 miliar hanya tersedia 40 unit. Sementara Mercedes-AMG G-Class dijual Rp 6,719 miliar dan cuma ada 8 unit. Seluruh harga berstatus off the road.
“Kami terus menjaga komunikasi dengan pelanggan, berinovasi dengan layanan dan produk baru. Dari awal tahun kami telah menghadirkan tujuh model baru. Memanfaatkan event, kami meluncurkan tiga lagi. Ini menandai juga perayaan 50 tahun kehadiran Mercedes-benz Indonesia, sekaligus ungkapan terima kasih kepada pelanggan,” ucap Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.
Selain itu, acara semakin dimeriahkan dengan kehadiran New GLS 450 4Matic AMG Line yang kini diproduksi lokal. Dilego Rp 2,099 miliar (off the road), kualitas yang ditawarkan tak berbeda dengan unit yang didatangkan secara CBU (Completely Built-Up). Lantaran pabrik Mercedes-Indonesia telah mengikuti standar global berlaku. (Hfd/Raju)
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Mercedes Benz Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel Mobil Mercedes Benz dari Carvaganza
Artikel Mobil Mercedes Benz dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test