HMID Luncurkan myHyundai Indonesia, Ragam Akses dalam Satu Genggaman

myHyundai Indonesia

Inovasi terus digagas dan diwujudkan Hyundai Motors Indonesia (HMID). Mereka merilis sebuah platform mobility membership bernama: myHyundai Indonesia. Aplikasi ini menawarkan empat kategori manfaat. Yaitu benefit keanggotaan, loyalty, untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan, serta konsumen lain.

“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan agar dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan ke dalam satu solusi layanan mobile. Juga mempermudah pengalaman pemilikan kendaraan bagi pelanggan. myHyundai Indonesia adalah jawaban di era digital saat ini. Pelanggan dapat mengakses informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive. Kemudian melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” ucap SungJong Ha, President Director HMID.

Baca Juga: Mengupas Keistimewaan Kia Seltos GT Line Seharga Rp415 Juta

Anda yang ingin menjadi member, cukup mengunduh aplikasi melalui Google Play dan App Store. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk. Setelah selesai, langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing. Pertama, Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

Kedua, Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai berusia lebih dari lima tahun. Atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp500 juta. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal usai melakukan registrasi. Ketiga, Tipe Blue+ Member. Yakni jenis anggota pemilik mobil premium Hyundai di atas Rp500 juta serta usia kendaraan di bawah lima tahun. Kemudian langsung mendapat 150.000 koin awal.

Hyundai Creta Trend

 

Nah, tiap jenis membership diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia. Antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner. Contohnya Blue Member ke atas dari Garuda Indonesia, poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell. Harga spesial, voucher dan manfaat lain untuk rekreasi, Traveloka Eats & Experience, Tanamera Coffee, Ismaya Group hingga GoPay.

Caranya dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia. Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru. Kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai langkah. Seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam aplikasi serta pilihan lain.

Aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai. Sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai. Dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai. Melakukan pembelian mobil Hyundai. Menemukan lokasi EV charging station dan diler. Melalui platform baru ini, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai Creta. Sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own Creta. (Alx)

Baca Juga: Beli Hyundai Creta, Bebas Kekhawatiran

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Hyundai Unggulan

  • Yang Akan Datang