HMID Rilis Aplikasi myHyundai Versi Terbaru, Makin Banyak Akses Purnajual
Untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan terbaik. Hyundai Indonesia (HMID) sediakan pengembangan aplikasi myHyundai terbaru. Inovasi ini menjanjikan pengalaman dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses berbagai kebutuhan. Seperti servis, entertainmen dan solusi lain langsung dari smartphone. Pemilik sudah bisa mengunduhnya hari ini.
KEY TAKEAWAYS
Aplikasi myHyundai terbaru sudah bisa diunduh
Banyak layanan purnajual dan benefit ditawarkan“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi. Tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah. Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka ramah pengguna. Perangkat lunak ini membuat Anda dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. Baik bagi pengguna setia atau mereka yang baru mengenal Hyundai. Ia berfungsi sebagai mitra gaya hidup terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian,” ucap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia (15/8).
Baca Juga: HMID Rilis Aplikasi myHyundai Versi Terbaru, Makin Banyak Akses Purnajual
Versi myHyundai terbaru dirancang dengan tujuan menjadi solusi mobile demi memberikan pengalaman gaya hidup terbaik. Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan servis. Aplikasi teranyar memiliki fitur utama: Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia. Antara lain Member Benefits dan Car Rewards, dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.
Selain itu, pembaruan ini juga mengenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil dan kapabilitas. Terkait dengan status kendaraan Hyundai yang terhubung ke Bluelink. Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan perusahaan. Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.
Buat informasi terbaru, pengguna dapat mengakses “What’s Going On?” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai. Selain itu, ragam layanan dapat ditemukan dalam menu One-Stop Hyundai. Mencakup informasi terkait kendaraan di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat, servis dan aksesori. Lalu Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform inklusif serta lebih mudah digunakan bagi semua orang.
Lebih lanjut, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership. Ada manfaat lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna. Seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara. (Alx)
Baca Juga: Hyundai Sediakan Banyak Layanan Purnajual di GIIAS 2023
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Hyundai Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Hyundai dari Carvaganza
Artikel Mobil Hyundai dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test