Hyundai Ingin Pemudik dan Pemakai Mobil Listrik Aman Terlayani Saat Pulang Kampung
KEY TAKEAWAYS
Hyundai Siaga Mudik 2022 dimulai pada 27 April - 8 Mei 2022
Program layanan terdiri dari Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging dan Bengkel SiagaHyundai Motors Indonesia sediakan program Hyundai Siaga Mudik 2022. Dimulai pada 27 April - 8 Mei agar memberikan pengalaman perjalanan lebih berkesan dan istimewa kepada pelanggan. Hal ini sudah jadi bagian komitmen perusahaan untuk selalu fokus pada kebutuhan konsumen. Adapun program layanan terdiri dari Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging dan Bengkel Siaga.
“Hyundai memahami bahwa untuk melakukan perjalanan mudik, baik dekat maupun jauh. Pelanggan perlu memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima. Sehingga dapat mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka, sampai di tujuan. Kami juga memahami bahwa mudik merupakan momen penuh kehangatan. Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 di titik-titik strategis saat mudik. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Sampai saat bertemu dengan keluarga terkasih,” terang Makmur, Chief Operating Officer of HMID.
Untuk diketahui, Hyundai Premium Lounge terselenggara pada 27 April hingga 4 Mei 2022 di Rest Area km 57 Cikampek. Anda dapat merasakan relaksasi sejenak setelah melakukan perjalanan jauh dengan fasilitas-fasilitas tersedia. Yaitu lounge nyaman, kursi pijat, area bermain anak, snack dan minuman gratis. Tak hanya itu, sambil bersantai, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan mobil. Bahkan mengisi daya kendaraan listrik di area EV charging. Serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.
Baca Juga: Hyundai Staria Cocok Diubah Jadi Camper Van Mewah
Layanan Before-Service adalah bentuk purnajual standar global Hyundai. Mobil pelanggan memperoleh diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan. Isinya terdiri dari: waterless car wash (hanya untuk eksterior mobil), fogging disinfectant, pemeriksaan multi inspeksi, pengisian nitrogen/angin dan penggantian oli mesin gratis sebanyak 2 liter.
Jika menghadapi kendala selama perjalanan. Pelanggan tidak perlu khawatir karena Hyundai menyediakan program layanan “24H Roadside Assistance (RSA)” pada 28 April – 8 Mei 2022. Mobil pelanggan bakal dibawa (towing) ke bengkel resmi terdekat. Kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka dan Bengkulu. Layanan ini berlaku untuk semua model mobil, bahkan pelanggan in-warranty dan out-warranty.
Bagi pengguna mobil listrik Hyundai. Tersedia juga program “24H Mobile Charging Service” yang menawarkan layanan pengisian daya hingga 30 persen dari kapasitas baterai. Yakni dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V). Ini tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya secara gratis.
Program ini memanfaatkan unit Kona Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik. Fungsinya memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan di manapun dalam cakupan area jangkauan layanan. Untuk semakin mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama perjalanan mudik. Hyundai juga menyediakan “Bengkel Siaga”. Para pelanggan dapat melakukan servis melalui program ini pada 29 April–1 Mei dan 4–8 Mei 2022 pada jam operasional dealer. Kemudian pada 2-3 Mei 2022, pukul 13.00 – 16.30 WIB. (Alx/Odi)
Baca Juga: Hyundai Creta Menuntaskan Xpedisi Tanah Sumatra, 8 Provinsi, 2.712 Km dan Finis di Aceh
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Hyundai Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Hyundai dari Carvaganza
Artikel Mobil Hyundai dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test