IIMS Hybrid 2021: BMW Indonesia Kenalkan Pameran Virtual dan Inovasi Asisten Digital

Selain tampil di IIMS Hybrid 2021, BMW Group Indonesia punya pameran virtual sendiri. Spesifik tampilkan model teranyar BMW Group sekaligus dibantu fitur digital termutakhir, tersaji lengkap dalam situs www.mybmwmotorshow.co.id.


“Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan yang ada. Baik protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, dapat dipastikan pelanggan akan dapat mendapatkan program dan penawaran yang sama,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya


Ya, Anda bisa menyaksikan langsung wujud ubahan 5 Series setelah melewati fase facelift di IIMS 2021. Juga deretan model penyempurnaan 2021 hadir di JIExpo Kemayoran bersama line up lengkap lainnya. Sebut saja para kontestan SAV yang dikenalkan awal tahun, 3 Series, 5 Series, sampai model limitasi seperti BMW 8 Series Golden Thunder dan Mini John Cooper Works GP Inspired Edition.


BMW motorshow


Di samping semua itu, Anda bisa mengunjungi gelaran virtual motor show BMW. Lebih spesifik dan mendetail dalam membahas produk. Lebih dari itu, terdapat fitur baru Virtual Assistant sebagai bantuan pintar Artificial Intelligence (AI) interaktif dan asisten manusia. Hadir pada situs resmi BMW. Sebuah terobosan digital yang mampu membahas secara komprehensif banyak hal tentang pemilikan BMW dari sebelum sampai sesudah membeli.


“Kami di BMW yakin bahwa awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri. Ketertarikan dengan brand akan membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi. Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimanapun dan kapanpun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami“.


Serbamudah dan fleksibel, Virtual Assistant hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi. Memadukan pengembangan AI chatbot dan LiveChat agent yang tersedia setiap saat. Pelanggan atau calon pelanggan bisa mengetahui berbagai informasi mendetail soal spesifikasi. Bahkan kalau terjadi kendala atau kekhawatiran saat pemakaian, chatbot bisa bantu Anda melakukan troubleshooting sendiri hingga melakukan booking service. Contoh saja ketika lampu indikator menyala atau mobil tidak beroperasi sebagaimana mestinya.


M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle Ramaikan IIMS 2021


BMW Pavilion pun bukan sebatas diisi seleksi produk teranyar. Turut diramaikan oleh kehadiran paket aksesori M Performance Parts dan BMW original Lifestyle. Pengunjung bisa melihat sejauh mana sebuah BMW bisa dipasang aksesori agar tampil unik. Contoh yang terpajang pada 330i dan M2 Competition.


Untuk diketahui, aksesori M Performance Parts bukan sekadar peningkat gaya. Ada sentuhan khusus agar sajikan dinamika berkendara berbeda. Misal peningkatan aerodinamika melalui set spoiler di bumper, side skirt, hingga ke buritan. Atau, meningkatkan kemampuan meliuk di tikungan lewat pengurangan bobot seperti pemanfaatan pelek ringan sampai panel bodi serat karbon. Belum lagi komponen lain seperti Big Brake Kit dan set knalpot penggugah telinga.


“Yang kami lakukan adalah untuk memberi rasa individual terhadap unit stock car yang ada di customer. Sebuah hal yang memang diinginkan oleh customer kami. Dari data riset kami mengatakan bahwa mayoritas kita punya customer banyak mengagumi motorsport. Nah, karena hobi motorsport ini BMW juga memfasilitasi dengan memberikan individual di masing-masing unit stock,” ujar Training Manager BMW Indonesia, Hadi Hadad.


Khusus di IIMS Hybrid 2021, pelanggan dapat menikmati penawaran khusus BMW Accessories dan Lifestyle. Terdapat potongan harga sampai 25 persen. Tak hanya itu, terdapat BMW Car Care Package dengan harga khusus. Termasuk di dalamnya sebotol Original Engine Oil, Fragrance Starter Kit, dua Refill Fragrance, lima botol Fuel Additive, satu botol Windshield Fluid, dan Complimentary BMW Car Care Bag. Semua ini bisa dibawa pulang seharga Rp2 juta. (Krm/Odi)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda