Ini Alasan Honda CBR250RR Tidak Bisa Servis di AHHAS

JAKARTA, 4 Januari 2017 - Setelah mengumumkan spesifikasi teknis motor sport terbarunya Honda CBR250RR beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia membuka layanan purna jual untuk Honda CBR250RR. Nantinya, motor sport bermesin seperempat liter ini hanya bisa melakukan perawatan rutin di jaringan dealer Wing dan Big Wing.

Kenapa demikian? Seperti yang dilansir oleh situs otomotif.liputan6.com motor seperempat liter ini hanya dapat dilakukan servis di dealer khusus Honda bernama Big Wing dikarenakan dealer tersebut telah berpengalaman melakukan perbaikan dan perawatan moge khusus Honda. CBR250RR dianggap tidak bisa melakukan perawatan rutin di AHASS biasa karena butuh penanganan khusus dan juga tools tersendiri.

"Kami juga sudah menyiapkan 145 layanan penjualan dan purna jual yang terdiri dari Big Wing dan Wing dealer Honda. Jaringan ini yang akan memberikan layanan terbaik bagi pecinta all new Honda CBR250RR di Tanah Air," ucap Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur PT AHM.

Sebaliknya, jaringan dealer berlabel Wing hanya tersedia untuk CBR250RR bukan big bike Honda seperti CBR1000RR, CB500X dan varian motor besar lainnya berlogo kepakan sayap.

"Kami berusaha menyiapkan semuanya dengan baik karena kami ingin selalu dapat menemani masyarakat mendapatkan kesenangan berkendara dan mewujudkan mimpinya," tutup Johannes Loman.

ANDHIKA KRESNA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda