Jetour Motor Indonesia berikan potongan lagi untuk dua SUV andalan mereka di GIIAS 2025. Pertama, untuk model SUV 5-seater, Dashing dilego mulai Rp309,8 juta. Sedangkan X70 Plus 7-seater sekarang ditawarkan dari Rp325,8 juta. Untuk diketahui, banderol ini diikuti dengan sederet manfaat yang terdiri dari servis gratis selama tiga tahun. Mencakup jasa maupun suku cadang.
“Di Jetour kami tetap memberikan paket servis dalam pembelian unit atau free periodical maintenance service (PMS) sebagai layanan purnajual. Itu meliputi gratis suku cadang maupun jasa dan berlaku selama tiga tahun atau 30.000 km tergantung mana yang tercapai lebih dulu,” terang ujar Wildan Suyuthi, Aftersales Deputy Director PT Jetour Motor Indonesia, saat konferensi pers di GIIAS 2025.
Selain itu, Jetour memberikan garansi kendaraan selama enam tahun tanpa batasan jarak tempuh. Serta garansi mesin hingga sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Seluruh program ini dirancang guna memberikan ketenangan konsumen. Sekaligus membantu pemilik menghemat biaya pemeliharaan secara signifikan sepanjang masa kepemilikan. Saat ini mereka telah memiliki 16 showroom dan bakal bertambah menjadi 30 titik layanan hingga 2025.
“Jadi, semua upaya kami lakukan mulai dari servis perawatan dan perbaikan, gudang suku cadang lengkap. Hingga program garansi komprehensif. Itu demi mendukung kenyamanan optimal dan memastikan setiap konsumen dapat segera memiliki serta merawat produk Jetour pilihan. Tanpa penundaan yang berarti. Kami ingin setiap perjalanan bersama Jetour menjadi pengalaman menyenangkan, aman dan tanpa beban,” imbuh dia.
Bagi Jetour, purnajual bukan sekadar aktivitas operasional pascapenjualan. Mereka menginisiasi investasi strategis dengan membuat pusat suku cadang nasional di Cikarang. Fasilitas ini dirancang guna memastikan ketersediaan lebih dari 25.000 unit komponen esensial. Mulai dari fast moving, medium, hingga slow moving parts, secara cepat dan efisien. Kehadiran pusat distribusi ini digadang mempercepat proses perawatan dan perbaikan. Tentunya di seluruh jaringan showroom resmi Jetour.
Keseluruhan program purnajual Jetour dibangun berdasarkan pendekatan strategis 4S (Sales, Service, Spare Parts, dan Survey). Dalam implementasinya, Jetour menjanjikan proses penjualan transparan dan edukatif, layanan perawatan profesional dengan teknisi berpengalaman. Lalu ketersediaan suku cadang asli terjaga, serta pelaksanaan survei kepuasan pelanggan secara berkala.
Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan, Jetour menyediakan Call Center 24 jam (0800-1-575757). Serta layanan Roadside Assistance yang memungkinkan bantuan darurat langsung di lokasi. Fasilitas Courtesy Car juga disediakan dalam memastikan mobilitas konsumen tetap terjaga selama kendaraan mereka berada dalam masa servis. Atau perbaikan dan layanan Home Service. (Alx)
Baca Juga:
Bisa Jadi Inspirasi Konsumen, Chery Pajang J6 Hasil Modifikasi Cellos di GIIAS 2025
Chery Tiggo 9 CSH Resmi Dijual, SUV Hybrid Bongsor Harga Rp700 Jutaan
Hak Cipta © Zigwheels 2014-2025. Semua Hak Cipta Dilindungi.