Musim Penghujan, Mitsubishi Tawari Diskon Khusus Paket Rainy Campaign
Agar berkendara tetap aman dan nyaman saat masuki musim hujan. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menawarkan program khusus untuk konsumen di seluruh Indonesia. Dikemas dalam sebuah kampanye bertajuk Rainy Campaign, banyak diskon untuk part tertentu. Untuk diketahui, kampanye ini tersedia selama periode 1 November 2022 hingga 7 Januari 2023. Berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Tanah Air dengan fasilitas 3S.
“Kondisi cuaca di Indonesia saat ini sedang dalam curah hujan yang cukup tinggi. Untuk menemani petualangan konsumen dalam melalui musim hujan. Kami mempersembahkan Rainy Campaign. Dalam program kali ini, kami menghadirkan berbagai diskon untuk spare part yang tentunya sangat menguntungkan para konsumen,” sebut Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi (3/11).
Dalam kampanye kali ini, MMKSI memberikan potongan harga untuk beberapa item yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi musim hujan. Adapun seleuruh penawaran itu meliputi:
Potongan 15 Persen untuk Rainy Item
MMKSI memberikan penawaran berupa diskon sebesar 15 persen buat Anda. Namun hanya berlaku untuk pembelian beberapa item seperti brake shoe, brake pad, brake fluid, wiper blade/wiper assy dan washer fluid.
Paket Servis Coating Package
Cocok buat musim hujan. Konsumen bakal mendapatkan diskon 20 persen bila mobil ingin dilakukan pengaplikasian coating. Isinya terdiri dari: interior fabric coating, relafull guard, water repellent conditioner, serta quick window coating. Konsumen yang melakukan pembelian coating package, berhak mendapatkan potongan harga hingga awal tahun depan.
Diskon 30 Persen dan Buy 1 Get 1 untuk Pembelian Ban
Program pembelian ban dengan diskon hingga 30 persen khusus untuk semua jenis dan model ban. Kalau tertarik ada lagi promo buy 1 get 1 untuk pembelian ban. Namun dengan tahun produksi 2021. Tak masalah, walau keluaran tahun lalu, asal kondisi masih baik. Seluruh penawaran ini merupakan bentuk pendekatan MMKSI dalam menemani setiap momen petualangan konsumen di Indonesia. Dan seluruh persembahan yang dihadirkan. Tentu dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan Mitsubishi Motors.
“Melalui kampanye ini. Kami berharap kendaraan para konsumen dapat terus dalam kondisi prima. Sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemiliknya. Seluruh persembahan kami ini tentunya berlandaskan kebutuhan dan harapan konsumen kami di Indonesia. Kami akan terus dan selalu hadir untuk menemani berbagai petualangan hidup para pelanggan. Yakni untuk mencapai life’s adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors,” imbuh Eiichiro Hamazaki. (Alx/Odi)
Baca Juga: Kapan Mitsubishi Indonesia Rilis Kompak SUV Pesaing Toyota Raize dan Honda WR-V?
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Mobil Mitsubishi Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Mobil Mitsubishi dari Carvaganza
Artikel Mobil Mitsubishi dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Road Test