New Audi A5 Sportback dan Coupe Sapa Indonesia

Model terbaru Audi A5 resmi dipasarkan. Dua jenis bodi langsung ditawarkan, dalam format Sportback dan Coupe. Sajikan opsi bagi konsumen untuk dapat menikmati gaya anggun dalam kepraktisan coupe 4 pintu atau kecantikan coupe 2 pintu.


“Memperkenalkan produk baru merupakan salah satu langkah untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air. Kali ini kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini untuk memberikan kepuasan bagi pecinta Audi di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan, yang mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur & CEO, PT Garuda Mataram Motor.


Dalam ubahan termutakhir, mereka sajikan revisi desain eksterior manis. Paling kentara di fasad depan, mengusung grille single frame dengan patron sarang lebah lebih rata dan melebar. Slot ventilasi antara kap mesin mengingatkan pada aransemen klasik Audi Sport Quattro lansiran 1984. Dari situ, bilah tebal area apron memberikan ruang udara lebih besar. Lanjut ke samping, sisi terbawah kebagian desain baru demi penampilan ramping. Sementara itu di belakang, diffuser menegaskan kesan sporty sang kupe.


new audi A5


Yep, nuansa sporty ini didapat dari pemanfaatan komposisi gaya S Line. Di samping itu, kaki standarnya mengenakan sepatu forged alloy 15 palang berukuran 17 inci dengan ban 225/50R17. Namun, ia bisa dibuat semakin modis melalui pelek opsional alloy 5-double-spoke star style berukuran 18 inci hingga velg Audi Sport cast alloy 10-spoke star style Platinum Look berukuran 19 inci.


Urusan kelengkapan eksterior, permainan lampu LED tentu jadi sorotan utama. Baik New Audi A5 Sportback atau Coupe kebagian lampu depan LED sebagai standar. Kendati begitu, PT Garuda Mataram Motor memberikan fleksibilitas pemilihan fitur bagi pelanggannya. Disisipkan opsi Matrix LED dengan sein dinamis atau versi paling canggih Matrix LED berisi Lampu Laser Audi, sein sekuensial, plus pembersih lampu.


Audi A5 interior


Interior lapang dan berkelas hadir dengan penekanan aksen horizontal. Pun untuk urusan interior, konsumen bisa tentukan tingkatan seleranya. Mau pakai kursi standar, sport seat, atau sport seat berventilasi. Selain itu, dalam paket opsional S Line akan tersemat emboss "S" pada sport seat yang terbungkus Nappa Leather. Meramaikan komposisi plafon fabric hitam dan ornamen interior hitam mengilap.


Sofistikasi lantas terbentuk oleh komponen lain dalam kabin. Contoh sistem infotainment touchscreen MMI gambot namun ramping berukuran 10,1 inci. Belum lagi instrumentasi digital Audi Virtual Cockpit dengan layar full HD 12,3 inci. Ada pula detail lain seperti foot rest stainless steel, aksen dekoratif Black Piano Lacquer, sampai setir berbungkus leather dengan wujud flat bottom. Paket kabin sendiri dapat dipilih dalam dua warna yakni Black dan Okapi Brown.


New Audi A5 hanya ditawarkan dalam satu jenis mesin. Merupakan jantung empat silinder 2.000 cc TFSI. Kendati begitu, terdapat perbedaan output tergantung sistem penggerak. Pada A5 Sportback berpenggerak roda depan sanggup gelontorkan output sampai 190 hp/320 Nm sementara opsi AWD Quattro siapkan hasrat sampai 245 hp/370 Nm. Baru pada A5 Coupe hanya ditawarkan dengan penggerak empat roda dan output 245 hp.


Audi A5 dipasarkan mulai dari Rp1,248 miliar berstatus Off the Road. Dapat dipinang dalam pakaian Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic baik itu untuk model Sportback atau Coupe. Dengan fleksibilitas pemilihan opsi fitur, disebut bahwa pengiriman membutuhkan waktu 3-4 bulan. Nah, ekspektasikan pula penyesuaian harga ketika memilih kelengkapan yang lebih canggih. (Krm/Odi)

Jelajahi Audi A5

Tampak Depan Bawah Audi A5
Audi A5 Rp 1,44 Milyar Cicilan Mulai : Rp 32,81 Juta
Lihat Promo