Nuansa Ulang Tahun ke-75 Hiasi Diler Vespa

Gaia Motor

Tahun ini Vespa merayakan hari jadi ke-75 tahun. Jejak histori panjang dirayakan dengan tema istimewa. Termasuk menghias diler dan showroom di jaringan resmi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Tambah lengkap terpajang produk edisi khusus yang memakai basis Primavera 150 i-Get dan GTS 300 HPE Anniversary Edition. 

Semua diler resminya menampilkan booth khusus untuk kedua Vespa Anniversary Edition. Disertai dengan tema spesial yang dilabur kelir metalik Giallo dan hitam yang khas. Warna itu disuguhkan untuk melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Pecinta Vespa diperkenankan untuk datang memeriahkan perayaan ulang tahun Vespa ke-75. Mereka juga dapat mengetahui lebih jauh tentang Vespa 75th Anniversary. Sales representative tiap diler bakal menceritakan kisah lahirnya kedua Vespa edisi terbatas. Dan memberikan informasi cara buat memiliki skuter ikonik yang sangat dinantikan.

Baca Juga: Vespa Primavera Picnic Diluncurkan, Edisi Unik Bagi yang Suka Aktivitas Piknik

Vespa 75th Anniversary

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler, Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Seperti memakai masker, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Tak hanya pamerkan diler bertema khusus, pihaknya juga menawarkan aksesori dan merchandise eksklusif. Macam half-face helmet, windscreen, t-shirt, topi, gantungan kunci, tas belanja, dan masih banyak lagi. Semua dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th, sesuai dengan desain Vespa 75th Anniversary.

Vespa Primavera 75th Anniversary 150 cc hadir dengan harga Rp64 juta OTR DKI Jakarta. Dan GTS 75th Anniversary 300 cc dibanderol Rp175 juta OTR DKI Jakarta. Ciri khas tampak dari bagian panel samping dan mudguard depan. Di situ terdapat angka 75 dengan warna dominan, menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. Front tie juga diwarnai matt pyrite yellow yang tak kalah indah. Untuk menekankan perjalanan penuh bersejarah, terdapat sebuah badge khusus. Diletakkan di bagian penyimpanan depan, tepatnya di bawah kanan.

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey. Lapisan yang membungkus itu memberi kesan siluet elegan. Wheelrims diwarnai abu-abu dengan finishing peri-metal, bikin pengendaranya mendapat gaya maskulin. Secara eksklusif, Vespa GTS 75th Anniversary disematkan Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang bisa dilipat.

Rak belakang berlapis chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif. Berbentuk bulat seperti roda cadangan di masa lalu. Komponen ini juga memberikan sentuhan khas Vespa yang ikonik. Ia jua terbuat dari kulit nubuck lembut dan memiliki warna serupa dengan sadel. Dilengkapi pula strap untuk memudahkan ketika dibawa dan klip pengaman dengan mekanisme quick-release.

Tas yang dirancang itu dapat menambah kepraktisan para penggunanya. Bisa menyimpan beberapa barang dengan dimensi kecil. Peranti itu dibuat dengan penuh ketelitian untuk memenuhi dua fungsi utama: Sebagai aksesori kendaraan yang elegan, dan sebuah statement saat Vespa sedang tidak digunakan. (Bgx/Odi)

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Vespa Rilis Primavera dan GTS 300 75th Anniversary Edition

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Motor Vespa Unggulan