Raih 3 Penghargaan Bergengsi, Hyundai Terus Tingkatkan Komitmen di Indonesia

Hyundai palisade

Kepercayaan publik terhadap Hyundai semakin tinggi. Menyusul komitmennya yang besar terhadap pasar nasional dengan mendirikan pabrik di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru-baru ini mendapat penghargaan atas dua produk terbaiknya yang dipasarkan di sini.

HMID dalam siaran pers mengatakan, pihaknya menerima tiga penghargaan sekaligus dari ajang Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021. Hyundai IONIQ Electric mendapat penghargaan Best Electric Car Award dan Hyundai All-New Palisade mendapatkan dua penghargaan yakni Best Design Award dan penghargaan puncak Best Carvaganza Editors’ Choice Award 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, “Kami sangat menghargai penghargaan tersebut karena dalam suasana yang sarat tantangan sekarang ini, Hyundai masih mendapatkan apresiasi dan penghargaan. Kami juga merasa bersyukur atas perhatian dan objektifitas dewan juri di dalam memberikan penilaian kepada IONIQ Electric dan All-new Palisade untuk berhak meraih penghargaan bergengsi itu.”

Ia menambahkan, penghargaan bergengsi dari Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021 tentunya akan memberikan motivasi kepada Hyundai. Terutama untuk memperkuat posisi pabrikan sebagai game changer dalam industri otomotif Indonesia. Menurutnya, tiga penghargaan itu akan memacu semangat pabrikan sebagai agar meningkatkan pelayanannya kepada konsumen demi kepuasan pelanggan.

 

Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

ioniq

Hyundai IONIQ Electric mendapat penghargaan sebagai Mobil Listrik Terbaik. Selain didukung oleh teknologi canggih, Ia juga menjadi mobil listrik pertama yang banderolnya terjangkau oleh konsumen di Indonesia. Dewan Juri Carvaganza Editors’ Choice 2021 menilai, selain teknologi IONIQ Electric juga menyuguhkan kenyamanan berkendara yang paripurna di kelasnya serta memiliki performa sangat baik.

HMID menyebutkan bahwa keberhasilan line-up mobil listrik Hyundai di Indonesia adalah wujud nyata masa depan mobilitas yang sudah dimulai dari sekarang. Mobil listrik Hyundai IONIQ Electric menggunakan permanent-magnet synchronous motor bertenaga 100 kW (136 PS). Tenaga dihasilkan disalurkan oleh baterai lithium-ion 38,3 kWh dengan kemampuan jarak tempuh 311 km berdasarkan WLTP dalam satu kali pengisian penuh.

 

Dua Penghargaan untuk Hyundai Palisade

palisade

Untuk Hyundai All-New Palisade, model ini mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Yakni Best Design Award dan Best Carvaganza Editors’ Choice Award. Penghargaan terakhir paling prestisius karena para semua pemenang tiap kategori yang totalnya berjumlah 13 mobil, diadu kembali untuk diseleksi mendapatkan penghargaan puncak.

Kedua penghargaan yang diberikan kepada All-New Palisade merupakan sebuah bentuk pengakuan dari media atas ragam aspek kemewahan dan kenyamanan yang tersemat di Palisade. Sekaligus juga sebagai bentuk pengakuan atas keindahan dan nilai-nilai estetika SUV besar itu.

Carvaganza Editors’ Choice Award sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi di Indonesia yang diberikan kepada insan otomotif nasional. Telah diselenggarakan sejak 2016, dan 2021 ini merupakan tahun kelimanya. (ADV)

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Hyundai Unggulan

  • Yang Akan Datang