Sediakan Dana Rp 100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli Mobil Anda

jual-beli BMW bekas

BMW Astra Used Car memberi kemudahan pengguna BMW. Terutama bagi yang ingin menjual mobil atau sedang mencari unit bekas. Mereka siap membeli kendaraan Anda dengan menyediakan dana Rp 100 miliar untuk memborong mobil bekas. Nilai yang ditawarkan berupa harga kompetitif. Kemudian bisa menghindarkan pemilik dari ketidakpastian calon pembeli. Termasuk kesulitan bertemu dengan penawar. Namun tidak semua unit bisa dilego. Usia maksimal kendaraan tujuh tahun.

Diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia ini, memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga. Mereka didukung oleh tim appraiser terlatih. “Kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna, yang berniat menjual mobilnya. Dengan bujet sebesar itu, para pemakai tidak perlu ragu memilih BMW Astra Used Car. Karena pasti bakal mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," terang Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car, dalam konferensi daring (23/11).

Anak usaha Astra Group ini menjual BMW bekas dengan standar kualitas terjaga. Hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Sehingga dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak. Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menjelaskan, "Tim appraiser dari divisi kami siap untuk melakukan inspeksi mobil Anda di manapun berada. Caranya cukup dengan mengakses situr resmi perusahaan. Kemudian pilih SellYourBMW. Konsumen tidak perlu khawatir. Karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi.”

Baca Juga: BMW iX, Flagship EV Realisasi Vision iNext

Lantas apa saja tawaran tatkala membeli mobil bekas mereka? BMW Astra Used Car menyeduakan voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection. Serta BMW Astra Card untuk potongan harga original merchandise, aksesori, suku cadang dan jasa di bengkel resmi. Seluruh program ini merupakan layanan sebagai diler resmi komprehensif.

dealer BMW bekas

Misal pelanggan membeli mobil di sana, langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld. Untuk mobil di atas usia lima tahun. Maka mendapat gratis keanggotaan selama satu tahun. Sedangkan bagi mobil berumur kurang dari lima tahun, layanan AstraWorld senantiasa dilanjutkan. “Layanan itu seharusnya akan berakhir bila mobil berganti pemilik. Namun, khusus bagai pelanggan kami, program tetap diberikan. Dengan demikian, perlindungan terhadap konsumen semakin terjaga,” tambah dia.

Baca Juga: BMW M2 Edition Futura 2000, Karya Seniman Grafiti Kontemporer

Keuntungan lain. BMW Astra Used Car sudah bekerja sama beberapa perusahaan pembiayaan. Hal ini memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan keinginannya. “Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan rate bunga yang sama seperti mobil baru. Umumnya, besaran bunga di mobil bekas lebih tinggi dibandingkan dengan gres. Tapi, saat pembelian dilakukan di perusahaan kami. Maka bunga sama seperti mobil baru. Sehingga lebih menguntungkan pelanggan,” pungkasnya.

Pelanggan juga bisa melakukan trade-in. Layanan tukar tambah ini tidak hanya berlaku bagi pembelian unit baru. Namun juga untuk pembelian bekas di BMW Astra Used Car. Seluruh kendaraan bekas yang dijual telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat. Kemudian memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi. Jarak tempuh di bawah 60 ribu kilometer. Batas usia maksimal tujuh tahun, serta bukan bekas banjir maupun tabrakan.

Mereka juga menyiapkan jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan. Untuk diketahui, BMW Astra saat ini mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat serta delapan cabang. Lokasi tersebar di lima kota di Indonesia. Misalnya Jakarta, Semarang, DIY, Surabaya, Makassar, Denpasar. Adapun bagian di DKI meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit, kemudian Serpong. (Alx/Odi)

Baca Juga: BMW 128ti Penantang Serius VW Golf GTI

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil BMW Unggulan

  • Yang Akan Datang