Semakin Mudah Punya Wuling melalui Ragam Potongan Harga dan Keringanan Cicilan selama Agustus

Wuling confero S

Dapat Anda temukan model yang akan memenuhi berbagai jenis kebutuhan kala sedang melirik lini produk Wuling. Dari kendaraan komersial pekerja, MPV keluarga sesuai bujet, hingga SUV canggih bisa dilirik. Tapi lebih dari itu, tersaji pula sederet promo untuk meringankan pembelian sampai selama pemakaian. Jangan sampai ketinggalan.

Seperti diketahui, salah satu model Wuling memenuhi syarat regulasi untuk mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah. Yep, Ialah New Confero dan Confero S, sang MPV ekstra lega nan terjangkau yang telah melalui tahap penyegaran beberapa waktu lalu. Berkat insentif, saat ini Anda bisa sesuaikan anggaran mulai dari Rp146,3 – 191,3 juta demi bawa pulang sebuah 7 seater bermesin 1.500 cc.

Kendati begitu, keringanan PPnBM Wuling tidak eksklusif dari pemerintah atau mengistimewakan satu nameplate saja. Ada subsidi langsung dari PT SGMW untuk seleksi kendaraan lain. Ini meliputi Almaz, Almaz RS, serta Cortez CT. Besarannya sendiri menyetarakan kebijakan yang sekarang berlaku yakni pemotongan 100% pengenaan Pajak Penjualan Barang Mewah alias gratis.

Wuling Cortez CT Type S

Jika mengidamkan MPV medium bertenaga besar, seri Cortez CT dapat dibawa pulang dengan diskon Rp10-13 juta. Siapkan saja dana mulai Rp 203,8 sampai Rp281,8 juta. Namun kalau memang lebih sreg dengan gaya SUV, Almaz bisa ditebus serendah Rp257,3 juta hingga Rp330,8 juta. Itu sudah termasuk diskon Rp12,5-15 juta. Sedang evolusi paling mutakhir yang berbekal teknologi Internet of Things (IoT) dan Advanced Driving Assist System (ADAS), Almaz RS, kebagian diskon paling besar. Terpangkas Rp15-16 juta, ia siap dipinang dengan mahar Rp350,8-379,8 juta.

Bukan sebatas subsidi harga jual, calon konsumen pun bisa nikmati keringanan lain lewat program Wuling Pay Later. Diberikan pilihan untuk melakukan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim tanpa disertai bunga tambahan. Untuk diketahui, program ini hanya berlaku untuk seri Almaz dan Almaz RS lewat Wuling Finance. Di samping itu, ada pula keuntungan ekstra pada Wuling Finance berupa free insurance atau bunga 0% selama setahun.

Wuling juga menawarkan promo khusus agar semakin meringankan para pemilik nantinya. Adalah bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Seluruh program ini tentu dijalankan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Namun jangan sampai terlewatkan sebab berbagai keringanan tadi hanya dapat dinikmati selama Agustus 2021.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki lini produk Wuling. Maka dari itu, kami memberikan subsidi PPnBM bagi seri Almaz RS, seri Almaz dan seri Cortez CT untuk melengkapi seri Confero yang telah mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah. Kemudian, ada pula Wuling Pay Later bagi para konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS, sehingga dapat semakin mudah untuk memilikinya melalui program ini” jelas media relations Wuling Motors, Brian Gomgom. (ADV)

 

Baca Juga: Ragam Varian Wuling Almaz Series, Ketahui Perbedaan dan Keistimewaannya

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Wuling Unggulan

  • Yang Akan Datang