Wuling Motors Kembali Beri Subsidi PPnBM 100 Persen September Ini

Wuling confero facelift

Wuling terus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi. Salah satu bentuknya berupa pemberian subsidi PPnBM bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Wuling. Belum habis masa itu, bahkan tersedia lagi sepanjang September ini. Sangat menarik, karena besaran potongan PPnBM sebesar 100 persen. Khususnya untuk Wuling Almaz, Almaz RS dan Cortez CT. Sedangkan Confero dan Confero S mengikuti program relaksasi dari pemerintah.

“Melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk kami pada bulan ini. Ada pun program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti Agustus kemarin. Selain itu, kami juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual. Harapannya, keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif,” ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, dalam siaran pers (2/9).

Tidak hanya potongan harga dari Wuling Motor. Pembelian seri Confero, Cortez, Almaz dan Almaz RS melalui Wuling Finance, bisa mendapatkan promo bunga 0% atau free insurance. 

Confero dan Confero S

wuling confero 2021

Wuling Confero masih dalam jenis kendaraan yang berhak mendapat subsidi PPnBM dari pemerintah. Harga jual per September ditetapkan berdasarkan relaksasi PPnBM periode ketiga. Namun Wuling berbesar hati menambahkan subsidi PPnBM yang membuat harga Confero semakin menarik.

Confero adalah varian terbawah yang punya fungsionalitas tinggi. Menawarkan ruang ekstralapang untuk dimanfaatkan berbagai kebutuhan. Sementara Confero S dilengkapi lebih banyak fitur kenyamanan. Konfigurasi kursi bisa memilih 7-seater atau 8-seater. Keduanya ditenagai pemacu empat silinder 1.500 cc DOHC yang sanggup gelontorkan tenaga 98 hp dan torsi 135 Nm. Daya tersalur ke roda belakang via transmisi manual 5-percepatan dan ACT.

Harga Wuling New Confero dan New Confero S September 2021:

  • New Confero - Rp146,3 juta
  • New Confero S Type C Lux - Rp169,8 juta
  • New Confero S Type C Lux+ - Rp171,8 juta
  • New Confero S Type L Lux - Rp180,8 juta
  • New Confero S Type L Lux+ - Rp182,8 juta
  • New Confero S Type L ACT Lux - Rp189,3 juta
  • New Confero S Type L ACT Lux+ - Rp191,3 juta 

 

Baca Juga: Canggih Bukan Sekadar Pemikat, Simak Apa Saja Fitur yang Bermanfaat bagi Pengguna Wuling Almaz RS

 

Almaz RS

harga almaz rs

Potongan PPnBM 100 persen kembali diberikan kepada SUV pintar Almaz RS. Harga termurah dimulai dari Rp350,8 juta atau dipotong dari harga OTR Rp365,8 juta. Tergolong murah bila melihat kelengkapannya. Perbekalan banyak seperti mobil masa depan. Perhatian tertuju ke rangkaian teknologi canggih ADAS (Advanced Driving Assistance System). Memberi kemampuan berjalan secara otomatis.

Teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) juga salah satu kehebatan Almaz RS. Lewat aplikasi khusus di smartphone, pengoperasian berbagai hal hanya lewat genggaman tangan. Misalnya menyalakan mesin, AC, membuka dan mengunci pintu bisa dilakukan dari jauh.

Harga Subsidi Wuling Almaz RS September 2021:

  • Almaz RS EX 5-Seater - Rp350,8 juta
  • Almaz RS EX 7-Seater - Rp360,3 juta
  • Almaz RS Pro 7-Seater - Rp379,8 juta

 

Almaz

Wuling Almaz

Meski tanpa embel-embel RS, Almaz tetaplah SUV komplet. Fitur yang ada adalah standar juga untuk Almaz RS. Sebut saja panoramic sunroof, start-stop button, 360° Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH). Lalu ada Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA). Terakhir Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Jantung mekanis sama seperti Almaz RS. Ditenagai mesin 4-silinder 1,5-liter turbo dengan daya tersaji sebesar 140 hp di putaran 5.200 rpm, serta torsi maksimum 250 Nm di rentang 1.600 - 3.600 rpm. Semua tersalur menuju roda depan melalui transmisi CVT 8-speed.

Harga Subsidi Wuling Almaz September 2021:

  • Almaz Smart Enjoy 6MT 7-Seater - Rp257,3 juta
  • Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater - Rp272,8 juta
  • Almaz Exclusive 5-Seater - Rp320,8 juta
  • Almaz Exclusive 7-Seater - Rp330,8 juta

 

Cortez CT

Wuling Cortez CT Type S

Sebagai MPV keluarga, banyak keunggulan dari Cortez CT. Fiturnya berlimpah, mulai dari lampu utama LED, captain seat, pengaturan jok elektrik, sunroof, electronic parking brake (EPB), berbagai fitur safety aktif sampai suspensi independen. Semua itu bisa dimiliki dengan banderol tak sampai Rp400 jutaan.

Format kursi 7 penumpang dengan captain seat di tengah, memberi kenyamanan tersendiri. Semua barus tergolong lapang, bahkan sampai baris ketiga. Penumpang dewasa tidak akan kesempitan, ditambah masih tersisa ruang kargo. Pemacu memakai unit turbo seperti Almaz. Mesin kapasitas sekecil 1,5-liter tapi mampu memproduksi tenaga 140 PS dan torsi 250 Nm. (ADV)

Harga Subsidi Wuling Cortez CT September 2021:

  • Cortez CT S 6MT - Rp203,8 juta
  • Cortez CT S CVT - Rp222,8 juta
  • Cortez CT C 6MT - Rp230,8 juta
  • Cortez CT C CVT - Rp247,3 juta
  • Cortez CT L CVT - Rp281,8 juta

 

Baca Juga: Ragam Varian Wuling Almaz Series, Ketahui Perbedaan dan Keistimewaannya

Baca Semua

Artikel Unggulan

Artikel yang direkomendasikan untuk anda

Baca Semua

Mobil Wuling Unggulan

  • Yang Akan Datang