Mobil sport harian

Honda Civic

Nyetir civic tuh bawaannya pengen ngebut terus. Asli, enak banget udah mirip kayak mobil sport. Tapi memang Civic itu sporty abis. Makanya gw selalu setia sama Civic dari dulu. Walaupun mesinnya kecil cuma 1.500 cc, tapi turbo bikin tarikan ganas. Suer, 200 kpj itu gampang banget dicapai. Ditambah handling juga kayak mobil sport, lincah dan stabil banget saat digeber kecepatan tinggi. Jadi nagih terus deh. Desainnya juga cakeeep. Gw ga biarin standar dong. Pelek harus ganti trus sedikit diceperin. Jadinya makin ganteng ala Type R. Wah semoga bisa kesampaian ya punya mobil idaman itu. Tapi Civic standar aja sudah sangat cukup kok. Bisa melampiaskan hasrat balap gw yang kurang tersalurkan hehehe.. Jangan dicontoh ya..

A

Agus Monday Jan 17, 2022 05:40:30

Peringkat Honda Civic

4.5 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 94%! Dapatkan harga terbaik untuk Honda Civic Bekas di Indonesia.
  • Honda Civic Bekas

Civic Bekas Berdasarkan Tahun

Civic Bekas

Review Pengguna Civic

4.5/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Civic

Mobil Honda

Mobil Honda

Mobil Honda Bekas

Mobil Honda Bekas

Mobil Bekas Honda Civic berdasarkan dana

  • Dibawah Rp 30 Juta
  • Dibawah Rp 40 Juta
  • Dibawah Rp 60 Juta
  • Dibawah Rp 70 Juta