Paling sporty

Honda Mobilio

Menurut saya Mobilio itu LMPV paling sporty rasanya. Faktanya dari mesin 1.500 cc dengan tenaga paling besar di kelasnya. Tarikannya oke banget di segala kondisi. Ngebut di tol nyusulin mobil lain gampang aja. Tanjakan juga kuat ga ngos2an. Mobilio saaya pernah saya bawa sampai Bromo aman2 saja. Bantingan emang rada keras, tapi itu elemen sportynya. Bikin stabil di kecepatan tinggi dan saat bermanuver. Ga ada oleng atau limbung tuh, mantap aja jejak ke aspalnya. Ground clearance juga tergolong tinggi kok. Ga perlu risau kalau ketemu banjir atau harus sedikit offroad. Akomodasi kabin juga pas buat saya sekeluarga. Semua lapang di setiap baris sampai bagasi juga tersisa banyak. Mau dilipat2 juga gampang aja. Minusnya suara bising kedengaran banget sampai dalam kabin. Trus bodinya kok sperti tipis banget ya. Gampang penyok terutama di bagian pintu belakang. Mungkin itu saja sih yg harus dibenerin Honda.

H

Heru Darmadji Monday Oct 18, 2021 01:11:03

Peringkat Honda Mobilio

4.5 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan
  • Super Irit !
  • Hemat hingga 62%! Dapatkan harga terbaik untuk Honda Mobilio Bekas di Indonesia.
  • Honda Mobilio Bekas

Mobilio Bekas Berdasarkan Tahun

Mobilio Bekas

Review Pengguna Mobilio

4.5/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Mobilio

Mobil Honda

Mobil Honda

Alternatif Honda Mobilio

Bandingkan Honda Mobilio dengan Alternatif

Mobil Bekas Serupa Dengan Mobilio

Mobil Honda Bekas

Mobil Honda Bekas