Efisien dan stylish

Toyota CHR Hybrid

Tadinya sempat terpikir, ambil CH-R versi non-hybrid udah cukup. Tapi kok tanggung ya. Masa desain udah keren masih pake teknologi konvesional. Harus ada pembeda lagi biar terkesan futuristik seperti desainnya. Jadi gw tentukan pilih varian hybrid saja. Sekaligus merasakan teknologi hybrid Toyota pengalaman pertama gw. Klo ada yang bila membosankan, enggak sama sekali. Justru sangat mengasyikkan dengan tambahan tenaga dan bensin yang irit poll.. Gw suka banget sama handling mobil ini. Suspensinya mantep banget kayak mobil sport. Padahal ini masuk kategori SUV dgn kolong tinggi. Tapi gk terasa sama sekali, lincah aja nikung ke kanan ke kiri. Udah keren, teknologinya canggih, trus irit pula. Sumpah, bensin buat seminggu muter-muter ke kampus trus nongkrong gak habis-habis. Top dah..

R

Robert Wijaya Wednesday Dec 23, 2020 17:05:17

Peringkat Toyota CHR Hybrid

4 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna Toyota CHR

4/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Toyota CHR

Mobil Toyota

Mobil Toyota

Alternatif Toyota CHR Hybrid

Mobil Bekas Serupa Dengan Toyota CHR

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas