Mobil Legend

Toyota GR Supra

Belum punya sih, tapi sempet nyoba punya temen. Kalau kata orang BMW banget ya ga salah juga. Beberapa kenopnya dari BMW, layar audionya juga. Mesinnya juga punya BMW. Tapi tetep lah, the legend reborn walau bukan langsung dari Toyota. Masih enam silinder juga dan rasanya itu loh, udah nariknya kuat, setirnya juga tajem dan presisi. Top buat Toyota, gak salah pilih partner. Kalo dari desain sih jelas jauh dari kata-kata BMW. Bajunya Supra A80 banget yang dibikin lebih modern. Standarnya agak kurang asik, kaya pake celana cingkrang. Nah kalo udah diturunin dikit aja baru deh makin keluar auranya.

Z

Zaelani Wednesday Dec 2, 2020 04:55:04

Peringkat Toyota GR Supra

4.3 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna Supra

4.3/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Supra

Mobil Toyota

Mobil Toyota

Alternatif Toyota GR Supra

Mobil Bekas Serupa Dengan Supra

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas