2008 Chevrolet Optra LS 1.6 MT

Rp 62 Juta
  • Diperbarui Pada : 19 Jul, 2022
  • Kota : Tangerang
Harga Chevrolet Optra
2008 Chevrolet Optra LS 1.6 MT dengan transmisi transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 62000000 Juta. Sebelumnya 2008 Chevrolet Optra ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin petrol engine dan telah menempuh 104000 KM. Anda juga dapat melihat Chevrolet Optra 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Deskripsi Penjual 2008 Chevrolet Optra

Dijual Chevrolet Optra Magnum LS 1,6 MT Surat2 lengkap : STNK, BPKB, faktur pajak Pajak : STNK Agustus 2022, kaleng 2024 Plat : B Depok Spesifikasi : a. Rem cakram depan belakang b. ABS, PW,PS aman f. AC normal tidak ada masalah kondisi dingin g. Mesin aman dan sehat I. Km 104 rb on going, karena mobil pake harian Peremajaan Part : a. Throtle body sudah ganti baru ori GM b. Radiator sudah ganti baru + air selalu pakai coolant, temperatur aman c. Servis racksteer ganti seal d. Bushing stick tuas perseneling sdh ganti e. Equilizer gigi dari tuas perseneling ke mesin sudah ganti ori GM f. Link stabilizer sudah ganti baru h. Timing belt set ori GM dan water pump sudah ganti di km 102 rb Minus : - Kaca belakang kanan tidak bisa dibuka karena tali Sling motor nya putus - spion kiri, retract tidak berfungsi - body ada lecet karena pemakaian wajar dijalan SO FAR mobil dipake harian dan siap pakai dan tidak ada kendala selama saya pakai. Harga 62 juta nego.

OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

 

Isi data Anda

Anda hanya selangkah lagi dari membuka kunci detail dealer
+62
  • Diperbarui Pada : 19 Jul, 2022
  • Kota : Tangerang

Optra Bekas Berdasarkan Tahun

Optra Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2008 Chevrolet Optra

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Tangerang

Mobil Bekas Di Tangerang

Mobil Chevrolet Bekas

Mobil Chevrolet Bekas

Mobil Sedan Bekas

Mobil Sedan Bekas