2008 Daihatsu Sirion 1.3L M MT

Rp 65 Juta
  • Diperbarui Pada : 19 Okt, 2022
  • Kota : Tangerang Selatan
Harga Daihatsu Sirion
2008 Daihatsu Sirion 1.3L M MT dengan transmisi transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 65000000 Juta. Sebelumnya 2008 Daihatsu Sirion ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin petrol engine dan telah menempuh 127011 KM. Anda juga dapat melihat Daihatsu Sirion 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Deskripsi Penjual 2008 Daihatsu Sirion

Kondisi mobil baik terawat.. mesin dijamin bagus, AC dingin baru general chekup kondensor & evapurator di bersihkan + Filter AC baru. Audio original jalan ada tambahan audio USB,DVD. STNK masih lama tahun depan + pajak 5 tahun 2026, surat2 aman dan komplit.Ban masih tebal semua + ban serep blm pernah dipakai... ada baret halus sdikit dibember paling bawah.. Jok kulit semua + karpet bawah kulit semua sampai dibagasi... Yang beli ga nyesel deh tinggal pakai.. Alasan : dijual karna mobil jarang dipakai yang serius bisa langsung cek unit..

OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

Isi data Anda

Anda hanya selangkah lagi dari membuka kunci detail dealer
+62
  • Diperbarui Pada : 19 Okt, 2022
  • Kota : Tangerang Selatan

Sirion Bekas Berdasarkan Tahun

Sirion Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2008 Daihatsu Sirion

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Tangerang Selatan

Mobil Bekas Di Tangerang Selatan

Mobil Daihatsu Bekas

Mobil Daihatsu Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Daihatsu Baru

Mobil Daihatsu Baru