2020 Renault KWID MT

Rp 149,9 Juta DP : Rp 37,5 Juta, Cicilan : Rp 3,3 Juta x 60
  • Diperbarui Pada : 28 Des, 2021
  • Kota : Cirebon
Harga Renault KWID
sold out
2020 Renault KWID MT dengan transmisi manual transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 149900000 Juta. Sebelumnya 2020 Renault KWID ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin petrol engine dan telah menempuh 1234 KM. Anda juga dapat melihat Renault KWID 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Spesifikasi Renault KWID MT

Fitur Renault KWID MT

Deskripsi Penjual 2020 Renault KWID

Renault Kwid berbenah besar-besaran. Bukan cuma mempersolek tampangnya, namun juga tambah varian baru, Kwid Climber. 

Pengenalan varian baru ini sekaligus menyajikan varian transmisi AMT. Girboks manual yang bekerja secara otomatis ini diyakini memberikan opsi pengendaraan yang lebih mudah.

Saat ini Kwid dan Kwid Climber ditawarkan dengan harga mulai  Rp 149,9 juta (Kwid MT - OTR DKI Jakarta) dan Climber AMT Rp 158,9 juta. Kwid dan Climber tersedia dalam lima pilihan warna: Zanskar Blue, Fiery Red, Ice Cool White, Moonlight Silver dan Outback Bronze.

Tampilan merupakan sektor yang paling banyak diperbarui. Fascia  baru, mulai dari bumper, grille, lampu utama hingga lampu kabut. Desainnya mirip Mitsubishi dan Nissan yang dinamis. Secara postur, masih mengesankan SUV mini.

Pada GIIAS 2017, Renault sempat menampilkan Kwid edisi terbatas. Kwid Limited Edition ini memiliki velg dengan desain yang berbeda dibanding versi standar. Renault juga menampilkan mobil display Renault Kwid Extreme Study dengan sejumlah modifikasi yang cukup ekstrim.

  • Diperbarui Pada : 28 Des, 2021
  • Kota : Cirebon

KWID Bekas Berdasarkan Tahun

KWID Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2020 Renault KWID

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Cirebon

Mobil Bekas Di Cirebon

Mobil Renault Bekas

Mobil Renault Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Renault Baru

Mobil Renault Baru