2020 Renault KWID MT

Rp 149,9 Million DP : Rp 37,5 Million, EMI : Rp 3,3 Million x 60
  • Updated on : 28 Des, 2021
  • City : Cirebon
Renault KWID Price
sold out
This 2020 Renault KWID MT with manual transmission is available for sale in Jakarta Timur City at Rp 149900000 Million. This 2020 Renault KWID is First hand owner maintained, It runs on petrol engine and its odometer reading is 1234 KM. You can also check Renault KWID 2024 Specs, Price, Images and much more.

Renault KWID MT Specifications

Renault KWID MT Features

2020 Renault KWID Seller Description

Renault Kwid berbenah besar-besaran. Bukan cuma mempersolek tampangnya, namun juga tambah varian baru, Kwid Climber. 

Pengenalan varian baru ini sekaligus menyajikan varian transmisi AMT. Girboks manual yang bekerja secara otomatis ini diyakini memberikan opsi pengendaraan yang lebih mudah.

Saat ini Kwid dan Kwid Climber ditawarkan dengan harga mulai  Rp 149,9 juta (Kwid MT - OTR DKI Jakarta) dan Climber AMT Rp 158,9 juta. Kwid dan Climber tersedia dalam lima pilihan warna: Zanskar Blue, Fiery Red, Ice Cool White, Moonlight Silver dan Outback Bronze.

Tampilan merupakan sektor yang paling banyak diperbarui. Fascia  baru, mulai dari bumper, grille, lampu utama hingga lampu kabut. Desainnya mirip Mitsubishi dan Nissan yang dinamis. Secara postur, masih mengesankan SUV mini.

Pada GIIAS 2017, Renault sempat menampilkan Kwid edisi terbatas. Kwid Limited Edition ini memiliki velg dengan desain yang berbeda dibanding versi standar. Renault juga menampilkan mobil display Renault Kwid Extreme Study dengan sejumlah modifikasi yang cukup ekstrim.

  • Updated on : 28 Des, 2021
  • City : Cirebon

Find Second Hand KWID By Year

Second Hand KWID

Second Hand Cars Similar To 2020 Renault KWID

Used Cars For Sale

Second Hand Cars in Cirebon

Second Hand Cars In Cirebon

Used Renault Cars

Used Renault Cars

Used Hatchback Cars

Used Hatchback Cars

New Renault Cars

New Renault Cars