2014 Toyota Agya 1.0L G A/T

sponsored Rp 95 Juta DP : Rp 23,8 Juta, Cicilan : Rp 2,1 Juta x 60
  • Diperbarui Pada : 02 Jan, 2024
  • Kota : Surabaya
Harga Toyota Agya
2014 Toyota Agya 1.0L G A/T dengan transmisi otomatis transmission ini tersedia untuk dijual di Jakarta Timur City dengan harga Rp 95000000 Juta. Sebelumnya 2014 Toyota Agya ini telah dimiliki oleh Tangan pertama owner pemilik, bermesin bensin engine dan telah menempuh 30000 KM. Anda juga dapat melihat Toyota Agya 2024 lain, Spesifikasi, Harga, Foto dan banyak lagi.

Spesifikasi Toyota Agya 1.0L G A/T

Fitur Toyota Agya 1.0L G A/T

Deskripsi Penjual 2014 Toyota Agya 1.0L G A/T

OTO.COM sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

Kami yg ramah,trasparan cepat & Kwalitas yg memuaskan tanpa mengecewakan

 

Dijamin puas dengan kwalitas dengan harga yg dijamin termurah - Bisa tukar tambah - Bisa kredit - Bisa cash * Harga cash lngsng japri wa/telp * Harga diatas adalah paket kredit * Harga cash 105 juta ? Unit ready siap pakai tanpa perawatan ? Surat - surat lengkap & asli bukan duplikat ? Mesin aman tidak keropos & tidak berkarat ? Interio & exterior bersih & orisinil ? Bukan bekas banjir,bukan bekas nabrak ? Tidak pernah turun mesin ? Odometer asli tdk putaran ? Proses kredit mudah tanpa tolak pasti ACC ? Electrical normal Unit yang kita jual melalui proses Quality Control & dipastikan dalam pengecekan maksimal Segera hub wa & bertemu saya ( JOHAN )

Isi data Anda

Anda hanya selangkah lagi dari membuka kunci detail dealer
+62
  • Diperbarui Pada : 02 Jan, 2024
  • Kota : Surabaya

Agya Bekas Berdasarkan Tahun

Agya Bekas

Mobil Bekas Serupa Dengan 2014 Toyota Agya 1.0L G A/T

Mobil Bekas

Mobil Bekas Di Surabaya

Mobil Bekas Di Surabaya

Mobil Toyota Bekas

Mobil Toyota Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Hatchback Bekas

Mobil Toyota Baru

Mobil Toyota Baru