Review Pengguna Honda PCX Hybrid

Mencari pengalaman dan penilaian para pengguna Honda PCX Hybrid di seluruh negeri?

Peringkat Honda PCX eHEV

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Honda PCX eHEV Ulasan Pengguna

  • Terbaru
  • Bermanfaat
  • Diverifikasi

Anti mainstream

Honda PCX eHEV

Solusi buat yang gak gitu suka model Nmax tapi pengen performa hampir setara sama Maxi Yamaha itu. Emang sih agak ngeluarin budget jaug lebih banyak. Soalnya waktu beli Rp 10 juta lebih mahal dari PCX biasa. Tapi cukup puas sama performa dan konsumsi bahan bakar irit....Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : pikap
J

Jaka Tuesday Jan 5, 2021 05:36:32

Kayak Moge

Honda PCX eHEV

Ngga jadi beli, karena harganya mahal. Tapi gw udah nyoba langsung si PCX Hybrid ini. Minjem punya tetangga yang baik hati dan tidak sombong. Nyobain buat keliling komplek doang. Klo dilihat secara saksama, bentuknya mirip sama yang model bensin. Cuma beda di speedometernya, ada...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : kursi, kursi
R

Rian Wednesday Dec 2, 2020 05:02:27

Tidak Ada Ulasan

Anti mainstream

Honda PCX eHEV

Solusi buat yang gak gitu suka model Nmax tapi pengen performa hampir setara sama Maxi Yamaha itu. Emang sih agak ngeluarin budget jaug lebih banyak. Soalnya waktu beli Rp 10 juta lebih mahal dari PCX biasa. Tapi cukup puas sama performa dan konsumsi bahan bakar irit....Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : pikap
J

Jaka Tuesday Jan 5, 2021 05:36:32

Kayak Moge

Honda PCX eHEV

Ngga jadi beli, karena harganya mahal. Tapi gw udah nyoba langsung si PCX Hybrid ini. Minjem punya tetangga yang baik hati dan tidak sombong. Nyobain buat keliling komplek doang. Klo dilihat secara saksama, bentuknya mirip sama yang model bensin. Cuma beda di speedometernya, ada...Baca Selengkapnya

  • Positif : harga
  • Negatif : kursi, kursi
R

Rian Wednesday Dec 2, 2020 05:02:27

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda PCX eHEV