Skutik gagah

Honda X-ADV

Kebetulan ada sisa uang warisan dibelikan X-ADV waktu pertama muncul di IIMS tahun lalu. Dan bener aja gak salah pilih. Saya gak gitu doyan motor sport atau adventure tinggi, makanya pas lihat ada konsep motor matic digabung adventure suka banget. Dibawa jalan jauh dan agak offroad gak masalah, pol. Emang harganya lumayan nguras kantong sih. Tapi buat saya sih terpuaskan. Fiturnya komplet banget. Dari kontrol traksi sampe bisa mindahin gigi kaya motor manual lewat tuas. Keren. Udah gitu pas dimatiin kontrol traksi sama pasang G switch, motor masuk kerikil dan tanah juga gak masalah. Nanjak terus. Puas lah buat touring atau seneng-seneng di dalam kota pun.

D

Deni Irawan Wednesday Dec 30, 2020 07:25:33

Peringkat Honda X-ADV

4 /5

Berdasarkan 3 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna X-ADV

4/5

3 Ulasan Konsumen
Review Pengguna X-ADV

Motor Honda

Motor Honda

Alternatif Honda X-ADV

Bandingkan Honda X-ADV dengan Alternatif