Matik Gaya Balap

Yamaha Aerox 155VVA

Bayangin aja harga matik 150 cc kayak Aerox lebih murah harganya dibanding sama Yamaha Nmax. Ya mending gua beli Aerox lah, yang emang gayanye udah sporti abis. Kemampuan mesin juga sama, gak kalah dibanding Yamaha NMAx. Waktu itu gue beli, gak pake mendang mending, langsung beli cash di diler Yamaha Depok. Sampe sekarang dipake ya kaga ada probelem sama sekali, yang penting asal ngacir teruss. Rejeki jalan terus, sampe akhirnya gue ngojek online bisa kebeli motor lain buat bini gue. Yang penting ikhtiar dan pasrah sama Alloh saja.

J

Januar Saturday Jul 9, 2022 00:28:54

Peringkat Yamaha Aerox 155VVA

4 /5

Berdasarkan 2 Ulasan Pelanggan

Review Pengguna Aerox 155VVA

4/5

2 Ulasan Konsumen
Review Pengguna Aerox 155VVA

Motor Yamaha

Motor Yamaha