AHM Pemberi Layanan Terbaik Roda Dua
JAKARTA, 8 April 2016 -- PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik untuk konsumen. AHM berhasil menyabet 3 penghargaan dalam ajang Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016.
Penilaian dengan predikat tertinggi (Exceptional) didapatkan untuk kategori Call Center, dan predikat Excellent pada kategori Social Media melalui facebook Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun. Penghargaan yang telah diterima 5 kali secara berturut-turut sejak 2012 ini diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta (6/4).
GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan AHM menempatkan prioritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini serta menjawab kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan after sales terbaik di industri sepeda motor.
“Melalui semangat Satu Hati, kami terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat tapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik,” kata Isyani Susriyati.
CCSEA 2016 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016 dengan memantau kinerja dari 183 merk Contact Center dengan 4 indikator utama, yaitu access, system & procedure serta people.
Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).
RAJU FEBRIAN
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Motor Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Motor dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test