AHM Targetkan Penjualan BeAT Series 170.000 Unit Per Bulan
JAKARTA, 14 Januari 2016 – Peluncuran Honda New BeAT POP eSP menjadi salah satu strategi PT Astra Honda Motor untuk terus mendominasi penjualan skutik di tanah air. Model yang diperkenalkan Rabu (13/1) kemarin, ditargetkan terjual 165.000 hinggga 170.000 unit tiap bulannya.
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang Januari - November 2015, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41% dari total penjualan skutik nasional.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan kontribusi model ini menjadi semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 3.487.143 unit atau memimpin 77,5% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama.
Hingga November 2015, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 9,7 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.
New Honda BeAT POP eSP yang baru ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000 untuk tipe CW; Rp 14.500.000 untuk tipe CBS, dan Rp 15.000.000 untuk tipe CBS-ISS.
ANDHIKA KRESNA
Berita Terkait:
Honda BeAT POP eSP Kini Makin Gaul
Stripe Baru Bikin New Honda BeAT POP eSP Unyu-Unyu
Aksesoris Keren Honda BeAT POP eSP
Artikel Unggulan
- Terbaru
- Populer
Artikel yang direkomendasikan untuk anda
Motor Unggulan
- Terbaru
- Yang Akan Datang
- Populer
Artikel Motor dari Oto
- Berita
- Artikel Feature
- Advisory Stories
- Road Test