All New Honda CBR250RR Hadir di Sentul

JAKARTA, 7 Agustus 2016 – PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). 2016 dengan menghadirkan All New Honda CBR250RR. Motor global produksi anak bangsa itu akan dipajang di booth Honda selama gelaran ARRC di Sentul International Circuit, Bogor, 6-7 Agustus 2016.

Pada kesempatan tersebut, pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia tersebut.

"AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya," kata GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control," sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape."

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder. Motor ini dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Indonesia sendiri terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Kapasitas produksi motor ini mencapai 20.000 - 25.000 setahun.

Meskipun sudah resmi diluncurkan, AHM belum bisa memberikan harga pasti All New Honda CBR250RR. AHM beralasan karena proses produksi belum dimulai, meskipun konsumen sudah bisa melakukan pre-order. Untuk rentang harga tipe non ABS berkisar antara Rp 63 juta - Rp 68 juta, sementara tipe ABS Rp 69 juta - Rp 74 juta.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda