BBC Dukung BMW Motorrad Maxindo Moto Adventurous Ride to Ujung Kulon

JAKARTA, 7 Februari 2017 – Acara touring yang digelar BMW Motorrad Indonesia (PT Maxindo Moto Indonesia) memberikan kesan tersendiri bagi peserta salah satunya Brotherhood Bikers Community (BBC). Touring yang mengambil tema BMW Motorrad Maxindo Moto Adventurous Ride to Ujung Kulon ini mengambil rute Jakarta-Tanjung Lesung-Ujung Kulon dan menarik lebih dari 30 riders.

Tidak hanya pengguna BMW Motorrad, acara ini juga diikuti oleh beberapa komunitas lain yang menggunakan kendaraan dari berbagai brand salah satunya BBC. Komunitas yang didominasi oleh pengguna naked bike ini pun terlihat antusias dalam acara touring yang digelar pada Jumat (3/2)- Minggu(5/2).

“Kami dari BBC sangat antusias dengan adanya acara ini dan berpartisipasi tidak kurang dari 17 riders. Tentu saja ini menarik minat kami dalam melihat kemampuan motor BMW Motorrad pada touring ini khususnya BMW Motorrad R1200 GS,” kata Iwan Ketua Umum BBC.

Para peserta touring juga mengakui rute yang dipilih sangat memberikan kesan baik. Selain mendapatkan pemandangan yang bagus tentu saja dapat memberikan pengalaman riding yang baru. “Kami akan terus mendukung kegiatan touring yang digelar PT Maxindo Moto Indonesia dan perjalanan kali ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya kami juga mengikuti touring Jakarta-Bali beberapa bulan lalu,” kata Jonny, Humas BBC.

Komunitas yang berdiri sejak 2013 silam ini juga dikenal rutin mengadakan kegiatan riding bersama seperti Sunday morning ride (SUNMORI), Touring, hingga acara bakti sosial. Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan BBC bisa berkumpul di Burger King, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat setiap Jumat malam. “Tidak ada syarat utama untuk gabung dengan BBC cukup datang setiap jumat malam jam sembilan dan menggunakan motor di atas 250cc,” tutup Jonny.

ALVANDO NOYA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda